Ads Top

Dimarahi Istri Abis-abisan! Kakek Ini Malah Tidur di Atas Pohon Kelapa


dimarahi


Kisah lucu ini membuat perut menggelitik, bagaimana tidak? Seorang pria lanjut usia ini nekat tidur di atas pohon kelapa lantaran merajuk setelah diomeli sang istri.


Dikutip dari laman kosmo.com.my, diketahui kakek tersebut bernama Salimin. Sebelum ia tidur di atas pohon kelapa, pria berumur 76 tahun ini bertengkar dengan istrinya, Ratini, yang berusia 6 tahun lebih muda.


Pasalnya, masalah akibat pertengkaran dari dua sejoli usia lanjut ini sebenarnya hanya hal sepele. Pada pagi hari, keduanya terlibat adu mulut, lantaran Salimin yang tengah tertidur di ruang tamu diminta untuk pindah oleh Ratini. Dikarenakan ruangan tersebut ingin dibersihkan.


Mendengar omelan mulut dari Ratini, Salimin kesal. Dia langsung keluar rumah yang beralamat di Sabah, Malaysia itu sambil merajuk. Ratini membiarkan sang suami meninggalkannya.


Setelah pertengkaran pada pukul delapan pagi itu, Ratini meneruskan pekerjaan rumahnya sebagaimana tugas kewajiban ibu rumah tangga. Di tengah aksi yang tengah bersih-bersih itu, dia melihat sang suami tengah memanjat pohon kelapa di dekat rumahnya.


Ratini pun sontak, dengan bergegas ia menghampiri Salimin. Namun suaminya tersebut cukup tangkas dalam memanjat, tangan Salimin telah menggapai pelepah daun.


Ratini berteriak-teriak membujuk Salimin supaya ia mau turun. Namun sayangnya, bukannya melunak, Salimin yang masih panas hati itu ia tetap menaiki pohon semakin tinggi. Dan ia menyusup di antara pelepah-pelepah daun kelapa yang Salimin naiki.


Dengan mengerahkan tenaga rentanya, tak bosan Ratini berteriak membujuk suaminya. Namun Salimin tetap tak mengubris setiap perkataan dari sang istri. Petani tua itu justru tidur di pelepah daun kelapa dengan santai, bahkan, ia tidur diatas selama 4 jam lamanya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.