Ads Top

Dikenal Kalem, Cewek Ini Bilang Via Vallen Pernah Dekat dengan Pria Beristri!


Nama Via Vallen terus menjadi bahan perbincangan, terutama akhir-akhir ini. Bukan karena karirnya di dunia hiburan, melainkan karena pelantun lagu Sayang ini melayangkan somasi pada Reyza Carlos. Hal tersebut dilakukan Via karena Reyza dianggap memberikan komentar yang tidak mengenakan kepada Via Vallen dengan membawa nama Ayu Ting Ting juga.


via vallen


Dilansir dari Grid, Reyza mengatakan bahwa ia tak senang ketika Ayu Ting-Ting disangkut-sangkutkan oleh Via Vallen. Bahkan Reyza menuduh bila Via Vallen telah memiliki suami dan anak yang selama ini ia sembunyikan dari hadapan publik. Setelah mendapat somasi dari Via, Reyza hanya bisa memohon maaf atas perkataanya yang telah menyakiti hati pedangdut 26 tahun itu dan mengatakan bahwa apa yang ia katakan mengada-ngada.


Kali ini, penyanyi Lia Tiga Serigala pada salah satu stasiun televisi diundang menjadi salah seorang bintang tamu. Di acara tersebut, Lia sempat diberi pertanyaan mengenai rekan penyanyi dangdutnya, Via Vallen. Salah satu akun Instagram @mami_rumpii memposting video singkat ketika Lia Tiga Serigala sedang diundang menjadi pembicara pada salah satu stasiun televisi.


Di acara yang dipandu oleh Uya Kuya, Lee Jong Hoon, dan Poppy Amalya, Lia ditanya apa benar pernyataan makeup artis dari Ayu Ting Ting yang mengatakan bahwa Via sudah punya suami atau menjadi pelakor atau juga pernah hamil.


Lia memjawab dengan jawaban seperti berikut ini, Gak, gak tahu. Gak tahu kalau masalah itu. Cuman dulu sih dia sempet deket sama seseorang yang aku kenal,


Ketika ditanya apakah seseorang itu adalah suami orang oleh Lee Jong Hoon, Lia menjawab begini, Kalau dulu sih masih, dulu masih beristri, tapi gak tahu sekarang,


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.