Ads Top

Cuek Dikalahkan Via Vallen Lagi, Ayu Ting Ting Malah Posting Ini


Sejak kemunculannya di jagat hiburan tanah air, pedangdut Via Vallen dianggap merupakan saingan berat Ayu Ting Ting. Sama-sama meniti karir dari nol dan punya fans fanatik sendiri membuat netizen sering membandingkan keduanya.


Termasuk ketika Via Vallen mengalahkan Ayu Ting Ting dalam penghargaan dangdut beberapa waktu lalu. Via Vallen sukses menjadi Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler di ajang penghargaan Indonesian Dangdut Awards 2017. Sebelumnya dia juga mengalahkan Ayu Ting Ting dalam ajang SCTV Music Awards 2017.


IMG-20171014-WA0005


Fans fanatik Via Vallen yang disebut Vyanisty membanjiri kolom komentar instagram Via Vallen dengan ucapan selamat. Mereka banyak yang mencibir Ayu Ting Ting dan menganggap Via memang pantas mengalahkan pedangdut yang diisukan dekat dengan Raffi Ahmad itu.


Menanggapi netizen yang menyudutkan dirinya, Ayu sepertinya cuek saja. Dia tak terlalu ambil pusing dengan kekalahannya. Setelah dikalahkan Via Vallen, Ayu Ting Ting malah memposting video pendek film Pengabdi Setan versi awal. Dia menghimbau followernya untuk menonton film Pengabdi Setan versi aslinya.


Screenshot_2017-10-14-10-56-01-1


Diketahui, Ayu Ting Ting memang sangat menyukai film besutan Joko Anwar itu. Film rebootnya sampai sekarang telah ditonton 2 juta orang. Ayu sendiri mengaku telah menonton film tersebut 2 kali. Saya teriak-teriak terus di bioskop. Suka banget. Tapi ini horor pertama yang saya tonton. Saya nonton dua kali dan ingin nonton lagi, ungkapnya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.