Ads Top

Bilas Wajah Usai Bekerja, Gadis Kuli Bangunan Ini Bikin Pria Naksir


Dalam diri seseorang tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing. Ada yang cantik tapi miskin, ada juga yang jelek tapi kaya, bahkan ada juga yang tidak sama sekali memiliki keduanya. Seperti halnya seorang gadis di Cina yang telah lama bekerja menjadi kuli pengangkut semen.


a


Hal ini memang sudah lumrah terjadi di China, dimana para wanita sering kali kita temukan bekerja layaknya pria. Hal ini tentunya karena persaingan bekerja yang ketat dan lapangan kerja yang sempit di China. Meski memiliki wajah cantik dan body yang aduhai, namun tidak menjamin kita untuk menjadi mengesankan di depan umum.


a


Hal inilah yang dialami oleh seorang gadis yang tidak ingin namanya disebutkan ini. Diketahui gadis tersebu masih berusia 17 tahun, tapi siapa sangka ia adalah kuli bangunan. Setiap harinya ia mengangkut semen dan menyerahkannya kepada mandor dari bangunan tersebut.


a


Namun rupanya gadis ini sepertinya sudah mahir dan ahli dalam melakukan pekerjaan pria ini. Ternyata alasan gadis ini bekerja adalah karena orang tuanya yang sudah lanjut usia dan sudah tidak mampu bekerka untuk menghidupi keluarganya dan memaksanya untuk bekerja.


a


Gadis itu pun menjadi viral setelah sejumlah foto fotonya tersebar di sosial media. Terlihat dalam sebuah unggahan video, nampak gadis berwajah kusam dan dekil itu membilas wajahnya dan ia siapa sangka kecantikannya pun terpancar bersinar. Menurut pengakuannya, ia bekerja untuk membayar pengobatan sang ibu dan menabung untuk bisa kuliah.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.