Ads Top

Beginilah Kronologis dan Fakta Dibalik Pengeroyokan dan Penelanjangan Sepasang Kekasih yang Diduga Mesum


video-mesum_20171113_135645


Baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan beredarnya sebuah video sepasang kekasih yang ditelanjangi dan dikeroyok karena diduga melakukan perbuatan mesum. Video itu sendiri diunggah pada 12 November 2017, dimana video yang memiliki durasi 2.29 menit itu segera menjadi viral dan menyedot jutaan penonton.


Dalam video tersebut memperlihatkan sepasang kekasih sedang ditelanjangi oleh sejumlah oknum dimana si pria duduk tertunduk tanpa mengenakan pakaian sehelai pun. Sedangkan si wanita terlihat hanya mengenakan kaus berwarna biru gelap.


Umpatan dari warga pun terdengar sahut menyahut mengutuk perbuatan mesum dua sejoli ini. Namun ternyata faktanya tidak demikian, inilah fakta sebenarnya dan kronologis dari insiden tersebut.


pelaku-pengeroyokan-pasangan-diduga-mesum_20171114_095526


Tidak melakukan perbuatan mesum


Peristiwa ini terjadi di Tangerang yang telah ditangani oleh Polresta Tangerang secara utuh dan ternyata sepasang kakasih ini tidak sedang melakukan perbuatan mesum ketika ditangkap dan dikeroyok sebagaimana yang dituduhkan.


Seperti disampaikan oleh Kapolresta Tangerang, AKBP Sabilul Alif, dilansir dari Tribunnews.com bahwa saat kejadian tersebut pacarnya telepon minta dibelikan makanan.Ssetelah si pria datang membawa nasi bungkus dan si perempuan makan dikontrakannya, sedangkan pacarnya sedang di kamar mandi.


Menurut Sabilul, kejadiannya bermula ketika warga sekitar menggerebek rumah kontrakan yang berlokasi, Kampung Kadu RT 07 / RW 03 Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (11/11/2017) malam. Saat itu si pria sedang mengantarkan makanan kepada kekasihnya. Tidak lama kemudian, warga datang menggerebek kontrakan tersebut dan memaksa pasangan tersebut mengaku melakukan perbuatan mesum.


Setelah itu, mereka diseret keluar dan ditelanjangi juga dikeroyok hingga mengalami luka-luka dan diarak oleh beberapa oknum yang main hakim sendiri.


Para Pengeroyokan Sudah diamankan polisi


Pihak kepolisian kini telah menangkap dan mengamankan oknum yang melakukan pengeroyokan terhadap sepasang kekasih tersebut. Oknum ini sendiri berjumlah tiga orang laki-laki, dengan inisial G, T, dan C. Mereka bertiga merupakan otak dari terjadinya insiden ini.


palaku-penelanjangan_20171114_071851


Korban mengalami trauma


Dari kejadian tersebut, diketahui bahwa korban kini mengalami trauma. Padahal mereka dalam waktu dekat ini akan melangsungkan pernikahan. Mereka berdua kini tengah dirawat akibat luka-luka yang mereka dapatkan dari pengeroyokan.


Banyaknya Komentar netizen


Video penggerebekan sepasang kekasih ini juga mendapat respon dan komentar dari netizen di sosial media . Banyak yang menyayangkan perbuatan main hakim sendiri yang dilakukan warga. Beberapa komentar netizen di facebook seperti ini


Ninin Sugiar, Manusia semakin edan, asal main hakim sendiri,tdk tau kejadian sebenarnya apa, memang .manusia zaman now,ada aja merasa mereka plng benar,ternyata mrka paling brutal,ngaca donk Udah bener pa blm kelakuannya???


Rawa Julianto, Massa yg mengarak itu semuanya merasa paling sucitunggulah, ada saatnya kalian yang akan ada di posisi orang yg kalian hakimi.


Henny Puspitawati, Ini bukan jaman hukum rimba. Tegakkan keadilan buat pelaku yg menelanjangi abg cewek.. Dasar otak mesum pingin liat cewek bugil.


Dan masih banyak komentar lainnya.


Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi. Mudahan ini menjadi pelajaran agar kita bisa menjadi lebih sabar dan menggunakan otak dalam bertindak. Dan semoga para otak dibalik pelaku pengeroyokan ini dihukum seberat-beratnya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.