Ads Top

Bapak Ini Sedang Cari Suami untuk Anak Gadisnya, Syaratnya Harus Alumni 212


http://www.martirnkri.com/

Sebuah akun media sosial bernama Yanuari Budi Jatmiko yang juga mengaku salah seorang alumni 212, mengatakan sedang mengadakan pencarian calon suami untuk anak gadisnya, Az-Zahra. Menariknya, Yanuari mematok syarat haruslah dari kalangan aksi 212 saja.


Baginya, aksi 212 yang dilangsungkan pada 2016 itu menyimpan banyak kenangan. Ia masih ingat ketika dirinya dan 7 juta orang lainnya rela berdiri di bawah terik matahari demi menyampaikan aspirasi. Yanuari ingin mengenang masa-masa itu bersama menantunya kelak.


Ya itu sebuah kenangan saya setahun yang lalu di Monas di mana ada 7 juta lebih umat muslim berkumpul, ungkapnya dikutip dari laman Kumparan.com.


Menurutnya, alumni 212 secara umum memiliki pandangan yang sama . Untuk itu dalam hal memilih pasangan hidup bagi putrinya, alumni 212 sudah dianggap memenuhi salah satu syarat. Yanuari tidak mematok pria yang akan menjadi kekasihnya haruslah dari kalangan atas, asalkan kebutuhan sehari-hari dapat tercukupi sudah bagus.


Di cari alumni 212 yang hafal 10 juz untuk suami anak saya


Syarat
1. Muslim taat 5 waktu di masjid.
2. Hafalan Alquran minimal 10 juz.
3. Usia maksimal 40 thn
4. Pekerjaan dagang.. gak perlu besar tapi ada buat sehari hari. (nggak butuh orang kaya)
5. Pribumi Asli Indonesia.


Maaf ini foto 1 thn yang lalusaat masih kuliah


Sekarang sudah pakai burfah atau jilbab panjang, tulisnya dalam akun Facebook dikutip dari Kumparan.com.


Ia mengungkapkan, sudah ada setidaknya seratus orang kandidat yang telah menawarkan dirinya secara sukarela. Ia mengaku akan kembali melakukan seleksi berlapis. Untuk proses itu katanya, Yanuari dibantu oleh istri dan juga putrinya, Az-Zahra.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.