Ads Top

Bak Bidadari Surga, Kecantikan Tentara Wanita Israel Bikin Melongo


Perang adalah hal yang buruk dan merugikan banyak orang. Satu-satunya hal yang baik dari perang adalah menghentikannya. Namun apa daya, perang selalu ada. Salah satu negara yang terus memperkuat tentaranya untuk berperang adalah Israel. Tak hanya menggunakan jasa lelaki, tentara-tentara Israel juga diperkuat oleh wanita-wanita yang sangat cantik.


Tentaraisrael2


Dilansir dari Popular World, sebenarnya cewek-cewek cantik ini bisa dengan mudah menjadi model asal mereka mau karena tampang mereka memang memikat dan bisa membuat kaum adam terpana. Namun karena tuntutan, mereka harus rela mengubur mimpinya menjadi wanita anggun dan harus terjun ke dunia yang sangat berbahaya ini.


Tentaraisrael3


Pada beberapa pose yang diabadikan di dunia maya, mereka tampak terlihat sedang beristirahat di bawah terik matahari yang sangat menyengat. Mereka juga sesekali menunjukkan senyum mereka yang ramah. Namun jangan sekali-kali macam-macam dengan mereka, bisa-bisa anda dihabisi hanya dalam waktu sekejap saja karena mereka memiliki kemampuan yang tak main-main.


Tentaraisrael


Meski berada di medan perang, mereka terlihat tetap mempertahankan kecantikannya. Lihat saja, meski terus berada di bawah terik matahari yang sebenarnya bisa membuat kulit mereka menjadi hitam, namun kulit mereka tetap putih mulus. Namun ternyata kecantikan mereka bukan hasil perawatan kecantikan. Kecantikan mereka sesungguhnya natural karena mereka sebenarnya tak memiliki waktu untuk pergi ke salon kecantikan atau mall untuk membeli peralatan make up.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.