Ads Top

Antara Sedih atau Lucu, Perceraian Berikut Ini Benar-benar Tak Masuk Akal


Siapa saja pastinya tidak suka dan merasa sedih bila terjadi perceraian dalam keluarga mereka. Masalah yang cenderung tak bisa diselesaikan acapkali menjadi penyebab terjadinya perceraian.


Foto : Hukumonline.com

Namun, Perceraian berikut ini malah terjadi karena hal-hal yang tak masuk akal. Antara sedih dan Lucu :


1. Cerai Gara-Gara Bau Kaki


Perceraian ini terjadi di China. Sang suami yang bernama Su, dan pernikahan mereka sudah berlangsung selama 7 tahun. Su sendiri sudah sering menyuruh istrinya untuk mencuci kaki. Karena baunya yang selalu hadir, Su pun tak sanggup lagi dan menceraikan istrinya.


2. Cerai Gara-Gara Bokong Hitam


Datang dari Warga Surabaya yang bernama Suwardjo. Ia menceraikan istrinya karena alasan Bokong Hitam, Membuat saya tak selera Katanya.


3. Cerai Gara-Gara Burung Beo


Kali ini terjadi pada tahun 2001, dan datang dari Cina. Seorang istri menggugat cerai suaminya ke pengadilan, karena beo tersebut suka berkata cerai, aku cinta kamu dan sabar, ya yang rupanya didapatkan dari suaminya yang diam-diam menelepon wanita lain.


4. Cerai Gara-Gara Suami Terlalu bersih


Terjadi pada tahun 2009, Wanita asal jerman menggugat suaminya untuk bercerai. Menurutnya, sang suami selalu sibuk merapikan, membersihkan dan membereskan apapun yang ada di rumah


5. Perceraian Gara-Gara game Online


Wanita bernama Laura Skye menggugat suaminya karena dianggap telah selingkuh, uniknya wanita yang diselingkuhi suaminya ternyata ada di game online. Laura mengaku cemburu karena sering melihat karakter suaminya memeluk wanita lain dalam game online.


Demikianlah Perceraian yang terjadi karena alasan-alasan konyol.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.