Ads Top

Aneh! Restoran Ini Justru Menyuruh Pengunjungnya Memesan Menu dari Restoran Lain


Take-In-restaurant


Restoran Take In di Helsinki, Finlandia, saat ini sedang masuk berita untuk layanan cerdiknya. Alih-alih memasak makanan di dapurnya sendiri, yang ternyata tidak ada, restoran ini memungkinkan para pengunjung untuk memesan berbagai hidangan dari pilihan 20 restoran lain di kota ini.


Disponsori oleh American Express dan Wolt, aplikasi pengiriman makanan yang populer, Take In adalah restoran yang dibuka pada awal November 2016. Seperti yang mungkin sudah kamu duga, nama Take In adalah permainan cerdas untuk kata-kata, seperti pada saat dibawa pulang makan di restoran. Kedengarannya seperti konsep bodoh.


Bagaimanapun kita tahu, semua hal untuk memesan makanan yang dibawa pulang adalah untuk menghindari pergi ke restoran. Dan jika kamu ingin berdandan untuk pergi keluar, kamu mungkin juga langsung mendatangi restoran favoritmu, bukan memesan makanan dari tempat lain.


Tapi inilah ide di balik itu semua. Saat kamu pergi dengan sekelompok teman dan kamu tidak dapat memutuskan ke mana harus pergi makan malam, karena semua orang ingin memesan sesuatu yang lain, Take In adalah solusi yang tepat. Kamu bisa makan pizza, sementara temanmu menikmati masakan Jepang, Cina atau bahkan burger gourmet.


Take-In-restaurant2-600x314


Kami ingin menjadi ruang tamu di kota ini, kata juru bicara Wolt kepada majalah Monocle. Kita semua tahu bagaimana rasanya. Kamu akan pergi makan malam dengan sekelompok teman, salah satu dari kalian ingin memesan pizza, yang lain ingin pergi dan mencoba restoran makanan baru yang fantastis. Salah satu dari kalian hanya ingin sushi.


Salah satu dari kalian hanya memilih salad karena kamu telah bebas karbohidrat pada bulan Januari. Apa yang akan kamu lakukan? Nah, jawabannya di Helsinki, sekarang kamu bisa datang ke restoran Take In karena kamu bisa melakukan semua hal itu di tempat yang sama.


Pengunjung lebih dari sekadar menyambut pilihan minuman yang tersedia di bar, tapi jika mereka ingin mencoba pengalaman Take In, yang harus mereka lakukan hanyalah menggunakan aplikasi Wolt, seperti yang mereka inginkan dari kenyamanan rumah mereka sendiri.


Mereka memiliki akses ke menu lengkap pilihan yang terhubung ke sekitar 20 restoran lokal. Begitu mereka memesan dan membayar makanan mereka, yang harus mereka lakukan adalah menunggu seseorang mengantarkannya ke restoran Take In. Pertanyaannya cuma satu, darimana restoran ini mendapat untung? Hanya mereka yang tahu.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.