Ads Top

6 Fakta Unik Via Vallen, Si Penyanyi Cantik Pesaing Ayu Ting Ting


1212


Nama Via Vallen saat ini tengah meroket di jagad hiburan tanah air. Lewat tembangnya yang bertajuk sayang, via vallen mampu menarik perhatian masyarakat bukan hanya lewat suaranya yang sangat merdu tetapi juga karna parasnya yang ayu. Beberapa fakta dari via vallen ini mungkin akan membuat kalian berdecak kagum pada sosok wanita yang satu ini.


1.Via Vallen Mulai Manggung Sejak Kelas 5 SD


ob_adf122_dsc-0712


Memiliki latar belakang keluarga sebagai seorang musisi dangdut membawa via vallen mengenal panggung di usia dini. Dia mulai menjajal panggung bersama ayahnya, menyanyi di berbagai acara. Jadi tidak perlu kaget ya kalau suaranya merdu dan enak untuk didengarkan karna sudah terlatih dari kecil.


2.Singlenya yang Bertajuk Sayang Sudah Ditonton 76 Juta Kali di Youtube


video-kurang-sreg-via-vallen-tolak-nikahi-tentara-tawaran-orangtua-ykH5IdcCMH


Tidak dapat dipungkiri lagu sayang inilah yang melambungkan nama Via Vallen. Lagunya yang easy listening dan perpaduan lirik indonesia-jawa  tersebut nyatanya mampu menarik minat berbagai kalangan untuk mendengarkan lagu tersebut. Terhitung sampai bulan Oktober ini, video klip sayang telah ditonton sebanyak 76 juta kali di channel Youtube.


3.Galak pada Penonton Pria yang Nakal


1212


Pekerjaannya yang mengharuskan tampil dari satu panggung ke panggung lain terkadang memancing keisengan laki-laki nakal untuk menyentuh tubuhnya. Dan pada saat hal itu terjadi, Via Vallen tidak sungkan untuk mengeluarkan jurus karate yang dikuasainya untuk memberi pelajaran pada laki-laki nakal tersebut.


4.Via Vallen Kerap Tampil dengan Pakaian Sopan ketika Manggung


29072


Tidak seperti penyanyi dangdut lain yang terkadang mengenakan pakaian minim untuk menarik perhatian penonton, Via Vallen justru sebaliknya. Ia kerap menggunakan pakaian yang cenderung tertutup. Menurutnya menjadi penyanyi adalah untuk menunjukkan kemampuan dan kualitas vokalnya dalam bernyanyi bukan untuk menunjukkan bentuk lekuk tubuhnya.


5.Via Vallen Terkenal Sebagai Penyanyi yang Ramah dan Dekat dengan Fansnya, Vyanisty.


Via-Vallen-1


Via vallen terkenal ramah dengan para penggemarnya yang biasa disebut vyanisty. Bahkan dia rela takziah usai ketika mengetahui ada vyanisti yang mengalami kecelakaan dan meninggal saat hendak menonton konsernya. Cantik luar dalam banget ya


6.Mahalnya Tarif Manggung Via Vallen


Gadis yang dikabarkan memiliki paras mirip penyanyi isyana sarasvati ini infonya mematok tarik 60 juta rupiah untuk sekali manggung. Untuk sekali manggung biasanya Via Vallen menyanyikan 6-7 lagu. Tapi, melihat segudang prestasi Via Vallen dan penampilan panggungnya yang selalu memukau rasanya sebanding jika harus membayar semahal itu.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.