Ads Top

5 Fakta Jelang Pernikahan Laudya Cynthiabela dengan Engku Emran


sumber : instagram

5 Fakta jelang Pernikahan Laudya Cynthiabela dengan Engku Emran


Kebahagian telah melingkupi hati artis Laudya Cythia bella. Setelah drama percintaannya dengan keponakan wakil presiden Jussuf Kalla, Afie Kalla, tandas, akhirnnya Bella kembai menemukan kebahagian sejatinya.


Sebentar lagi, Bella akan segera menikah dengan Engku Emran, pria pilihannya yang berdarah Malaysia. Disini saya akan merangkum beberapa fakta tentang kisah cinta bella dan Engku Emran jelang hari pernikahan mereka.


Bella dan Engku Emran Akan Menikah di Bulan September


sumber : instagram

Sebelumnya, kabar bintang film Belenggu ini akan segera menikah merebak setelah media Malaysia bernama Malaysia News menyebutkan bahwa menikah di pertenghan bulan September di Malaysia. Berbagi persiapan pun telah dilakukan Bella, salah satunya dengan mengajukan surat pengantar nikah


Pada tanggal 11 agustus lalu, Bella diketahui mengajukan surat pengantar nikah Kelurahan Cipedek, Jakarta selatan. Salah satu media yang Bernama kumparan telah menghubungi pihak kelurahan untuk mengonfirmasi kabar tersebut.


secara administrasi sudah diajukan permohonannya ke kelurahan sini, sejak tanggal 11 Agustus lalu kata seorang petugas kelurahan saat dihubungi melalui telepon, rabu (16/8).


Sayangnnya, ketika ditanya kapan dan dimana Bella akan menggelar acara pernikahannya, petugas tersebut mengaku tidak mengetahui informasi itu, karena tidak tertulis dalam surat permohonan pengantar tersebut.


kayaknya kalau untuk tempatnya di mana, saya kurang tahu ya, tapi di suratnya ini diajukannya emang ke Malaysia, tuturnya.


Surat Pengantar Nikah Bella dan Engku Emran Sempat Ditolak KUA


sumber : instagram

Proses administrasi yang dijalani Bella dan Engku Emran pun sempat mengalami hambatan. Dari informasi yang didapat salah satu awak media yang bernama kumparan saat mendatangi KUA Jagaskara, Jakarta Selatan, Kepala KUA Jagaskara, Drs. H. didi Ruhaedi AR mengatkan surat keterangan nikah bintang film Surga yang Tidak Dirindukan itu sempat ditolak karena ada beberapa data Engku Emran yang tidak lengkap.


Data calon mempelai pria kurang lengkap, data itu kembali kami teliti supaya tidak ada bertabrakan dengan undang-undang perkawinan kita. Karena UUD membolehkan wrga negara kita untuk menikah dengan warga negara lain, ujarnya.


Setelah semuanya dilengkapi, pihak KUA jagaskara pun telah memberikan surat rekomendasi pernikahan yang akan berlangsung di Malaysia.


Seteleah kami mengadakan pemeriksaan secara hukum perkawinan islam dengan peraturan perkawinan UUD nomor 174, ternyata saudari Laudya Chintia Bella untuk melangsungkan pernikahan tidak ada halangan, Jelasnya.


Bella Mulai Terbuka Tentang Sosok Calon Suaminya


sumber : instagram

Selama ini aktris berusia 29 tahun itu memang sangt tertutup mengenai kehdupan asmaranya. Setelah pertunangannya dengan Afie kalla kandas di tengah jalan, Bella pun terlihat semakin menutup diri. Beberapa kali ia selalu menghindar bila ditanya soal maslah pribadinya.


Kabar kedekatannya dengan pria asal Malaysia itu pun mulai beredar, setelah ia mengunggah sebuah foto dengan cption yang solah memberi kode kepada pujaan hatinya.


Ya, Bella mulai membuka hati untuk sosok berinial E yang akhirnya diketahui bernama Engku Emran.


Im blessed and thank you Allah for Evry day, Evrything, and E #bismilah ya Allah# alhamdulilah #berkahramadhan#home tulisnya di kolom keterangan.


Meski begitu, bella masih terus menyembunyikan sosok Engku Emran. Hingga akhirnya pelan-pelan, mantan kekasih Chicco jerikho ini mulai terbua. Ia mulai berani menggunggah foto kebersamaanya dengan pria yang berprofesi sebagai CEO di salah satu perusahaan media di Malaysia.


Tak hanya itu, saat kabar pernikahannya mulai merebak luas, lagi-lagi Bella membuat kejutan dengan pamer sosok calon suami yang menjadi teman makan siangnya.


Bella Pamer Foto Bareng anak Engku Emran


sumber : instagram

Tak hanya mengunggah foto kebersamaanya dengan Engku Emran, personel BBB ini juga kembali meberanikan diri mengunggah kebersamaannya dengan Emran dan anak semata wayang Emran dari pernikahan sebelumnya bersama Erra Fazira. Hal itu terlihat dari postingan Bella saat menghadiri pertunangan Whuladary Herman, Putri Indonesia 2013.


Di foto tersebut, terlihat aktris kelahiran 24 Februari 1988 itu duduk di samping putri semata wayang Emran, Aleesya, yang kini usianya sudah 8 tahun. Emran pun turut di foto tersebut. Di foto lain, Bella terlihat merangkul Aleesya yang juga memakai busana berwarna senada dengannya.


Sepertinya anak Engku Emran ini sudah menerima sosok Bella sebagi calon ibi baru baginya. Apalagi sebelumnya, diduga Emran telah berbagi kebahagian terkait pernikahannya dengan Bella kepada anak semata wayangnya itu.


Hal tersebut terlihat dalam unggahan foto Engku Emran bersama Aleesya.


its a great feeling when you can ell your daughter is happy for you, tulis Engku Emran.


Bella Mengelar Pengajian Secara Diam-diam di kediamannya


Minggu (3/9) sore, Bella dan keluarganya menggelar pengajian di kediamannya di kawasa Pejaten, Jakarta Selatan. Kabar tersebut mencuat saat sejumlah foto dan video beredar di media social. Selain itu kaar pengjian yang digelar Bella juga semakin diperkuat dari pernyataan tetangga di sekitar kediamannya.


iya, kemarin ada pengjian di rumah Bella. Kurang tahu saya, kayaknya enggak undang siap-siap, cuman keluarga aja, ujar tetangga di sekitar rumah Bella, Saali, ketika ditemui salah satu awak media bernama kumparan, Senin(4/9).


saya kurang tahu mulainnya jam berapa tapi selesai sekitar pukul 17.00 WIB. Karena sorenya saya sapat bingisan dari rumah Bella katanya, ini ada bingkisan pak, habis pengajian, lanjutnya.


Selang satu hari setelah pengajian, Bella pun akhirnya mngunggah foto-foto peengajiannya kea kun Instagram. Beberapa momen mengharukan jelas terlihat dalam foto tersebut.


Pemain film virgin itu tampak meneteskan air mata, manakala memeluk dan memohon maaf kepada orang tuanya da juga memluk anggota keluarganya yang lain. Ia juga Nampak cantic mengenakan busana tertutup berwarna baby blue.


Bella langsung mencurahkan isi hatinya.


One step closer to the happiness. In part of best moment in my life, proses yang begitu cepat. Saya percaya dengan takdir. Tulisannya oada foto yang diunggah hari senin (4/9).


Saya boleh berencana tapi Allah yang menetukan. Dan ini adalah perjalan hidup saya yang Allah atur. Proses demi proses selalu saya sykuri dan nikamti. Terimakasih ya Allah, lanjutnya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.