Ads Top

10 Makanan dan Minuman Ini Berlapiskan Emas Asli!


Makanan dan minuman merupakan hal pokok bagi makhluk hidup, termasuk manusia. Kebutuhan manusia yang besar terhadap makanan ini pula yang membuat begitu banyak produsen makanan melakukan inovasi-inovasi yang berkaitan dengan menu makanan mereka. Inovasi tersebut juga menyesuaikan pada standar ekonomi target konsumen mereka, seperti pada restoran-restoran mewah yang membuat inovasi makanan berlapis emas murni pada hidangan yang mereka buat.


Kira-kira makanan apa saja ya yang berhasil dimodifikasi dengan lapisan emas murni tersebut?


1. Frozen Haute Chocolate
Menu makanan penutup yang berpredikat sebagai makanan penutup termahal sepanjang masa oleh The Guinness World Record ini bisa kamu temui di salah satu restoran mewah di kota New York, Serendipity 3.


1


Ada beberapa hal yang membuat menu ini dihargai sampai 25.000 dollar Amerika, selain komposisi 18 jenis coklat truffle yang memang diketahui memiliki harga selangit, komponen piring emas, dan juga karena sendok emas murni 18 karat serta berlian yang menghiasi sendok tersebut.


2. Grande Cuvee 24-Karat


2
Grande Curvee 24-Karat ini merupakan sebotol anggur yang memiliki infus daun emas dan serpihan emas 24 karat dan hanya dihargai 31.99 dollar, tak diragukan lagi bahwa brand minuman anggur satu ini telah sangat berani dalam memberikan produk berkualitas, enak, dan ekonomis.


3. Gold Cappuccino


3
Di kota Abu Dhabi, kamu dapat merasakan sensasi meminum cappuccino bertaburkan daun emas murni hanya dengan 25 dollar. Bangun pagi, sebelum mulai aktivitas, kamu minum cappucino ini dulu, udah kayak Raja banget nih!


4. 24 Karat Imitation Caviar


4
Makanan ini biasa dipakai di restoran sebagai pemercantik sajian mereka, tetapi dengan taburan tambahan makanan seharga 200 dollar seperti ini mungkin restoran tersebut sudah dipastikan pelanggannya kelas eksekutif ya.


5. Douche Burger


5
The 666 Burger Truck yang ada di New York telah memperkenalkan burger termahal yang akan dihargai 666 dollar. Dengan isian daging kobe atau wagyu, gruyere cheese atau keju khas Swedia, saus barbeque, garam batu khas Himalaya, hati angsa khas Prancis, lobster dan jamur truffles dan tentunya daun emas yang berada di sekujur daging kobe yang semakin menambah kemewahan makanan ini.


6. Gold Infused-Chocolate Bacon


6
Makanan yang dipopulerkan di New York ini dihargai dengan 40 dollar per porsinya. Satu porsi sih ya hanya satu buah lapis bacon yang sudah disirami coklat cair yang membeku dan daun emas ya.


7. Diamond and Gold Lasagna


7
Kamu bisa menemukan menu ini di The Portofino Mirage Hotel and Casino, Las Vegas. Komposisi lasagna yang digunakan sudah pasti merupakan bahan-bahan berkualitas tinggi, ditambah daun emas 23 karat dan jamur truffle putih. Siap-siap deh rogoh kantong kamu sampe 100 dollar untuk nyicipin hidangan mewah ini ya!


8. Gold Bagel


8
Jika kamu benar-benar penasaran ingin nyobain hidangan ringan ini, maka kamu harus bersedia menunggu sampai 24 jam. Karena untuk merasakan sarapan mewah di New York Westin Hotel dimana satu-satunya hotel yang menyediakan sarapan dengan menu bagel dengan topping daun emas dan jamur truffle putih bersama krim keju. Dan jangan lupa ya siapkan uang tambahan 1.000 dollar untuk bisa menyantap satu porsi bagel ini.


9. Pizza Royale 007


9
Kali ini giliran makanan khas Italia yang disihir bersama dengan daun emas 24 karat menjadi sajian seharga 4.200 dollar. Merupakan keinginan Chef Domenico Crolla untuk membuat pizza termahal sepanjang masa yang hasil penjualannya akan didonasikan pada yayasan kebutaan non profit yang ada di Australia.


10. Cadburry Wispa Gold


10
Ini merupakan coklat bar termahal yang pernah dibuat, dengan lapisan daun emas yang membuat coklat ini dibandrol dengan harga 1.600 dollar. Coklat mewah ini sekarang sudah bertengger di toko perhiasan London.


11. Makanan Keren



Selain yang berlapiskan emas, ternyata memang masih ada makanan keren lainnya ya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.