Ads Top

Wow! Inilah Fakta Tentang Indonesia yang Jarang Diketahui


Hal hal yang sudah biasa terjadi dalam kehidupan sehari hari kita biasanya kita anggap hal yang biasa. Tapi bagaimana jika orang asing yang melihatnya? Mereka justru akan menganggao hal tersebut unik karena di Negara mereka hal tersebut tidak ada. Lalu hal apa saja yang terlihat unik di mata dunia?


https://hobbydb-production.s3.amazonaws.com/processed_uploads/subject_photo/subject_photo/image/7784/1434534537-3-2839/indonesiamapwithflagcolors.png

Indonesia adalah Negara urutan keempat dengan penduduk terbanyak di dunia. hmm banyak juga yah, saat ini diperkirakan jumlah penduduk Indonesia sudah mencapai angka 250 juta orang. Mungkin saja 50 tahun kedepan Indonesia akan membalap Negara Negara lainnya menjadi urutan pertama dengan jumlah penduduk terbanyak.


Saking banyaknya orang Eropa yang berwisata ke Indonesia tahukah kamu siapa orang Eropa yang pertama kali berkunjung ke Indonesia? ya dia adalah Mako polo, orang Eropa yang pertama mengunjungi Indonesia.


Bahasa persatuan Indonesia adalah bahasa Indonesia, tapi tahukah kamu ada sekitar 700 bahasa yang ada di Indonesia.


Di seluruh dunia sangat banyak banyak Negara yang mayoritasnya beragama muslim. Tapi tahukah kamu bahwa Indonesia termasuk di dalamnya. Indonesia adalah Negara muslim dengan presentase 87,2%.


Indonesia dijajah oleh Negara Jepang selama 3 tahun saat terjadinya perang dunia ke 2.


Banyak isu mengenai efek rumah kaca yang berdampak pada mencairnya es di kutub utara dan selatan. Tapi tahukah kamu? Indonesia adalah Negara yang menyumbang gas rumah kaca terparah ketiga di dunia.


Bagi yang tinggal di Jakarta pasti sudah sangat akrab dengan yang namanya macet. Dan Jakarta adalah pusat populasi tebesar di dunia tanpa adanya system kereta bawah tanah, sehingga hal ini berdampak pada terjadinya mace dimana mana.


Dalam perkembangan jaman yang semakin canggih banyak orang yang sudah tidak percaya dengan takhayul. Tapi di Indonesia masih sangat banyak orang yang percaya dengan kebenaran takhayul.


Lada yang sering kita gunakan sehari hari untuk memasak ternyata dibawa dan disebarkan di Indonesia dari India selatan tepatnya sekitar 600SM.


Jakarta adalah Ibukota terbesar ke tiga belas di seluruh dunia. Tapi yang saya bingungkan walaupun Jakarta adalah ibukota yang besar tapi kenapa macet masih menjadi masalah yang kita hadapi sehari hari?


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.