Ads Top

Widih! Pria Asal Magetan Ini Menikah dan Beri Mahar Knalpot Racing R9, Netter Jiwa Bikers Sejati Bro!


pernikahan-unik_20170909_141420


Biasanya disuatu pernikahan memilih mahar berupa uang ataupun emas, hal tersebut merupakan hal yang wajar ya. Tapi, beberapa hari yang lalu terjadi pernikahan yang unik di Magetan, yang membuat semua orang melihatnya melongo.


Bukan emas ataupun berupa uang yang jadi mahar. Namun pasangan di Magetan, Jawa Timur ini memilih mahar berupa satu unit knalpot racing yang mungkin tak pernah terpikirkan oleh orang lain untuk dijadikan mahar pernikahan.


Kisah mereka tersebut menjadi viral di sosial media setelah akun bernama @Agussofyan membagikan pernikahan sakral dan unik tersebut. Terlihat pada foto yang diunggah wanita tersebut tengah mencium tangan sang suami sembari memamerkan knalpot motor yang dijadikan mahar. Haha.


Tapi bukan knalpot saja yang dijadikan mahar. Namun, terlihat pada kotak mahar tersebut berisi beberapa lembar uang Rp 50 ribu, serta satu lembar uang Rp 5000 dan beberapa lembar uang Rp 2000.


mahar-knalpot


knalpot bermerek R9


Namun yang menjadi penarik perhatian netizen adalah knalpot racing merk R9 yang sangat rapih dalam kotak tersebut. Postingan tersebut mendapatkan tiga ribu lebih reaksi dari pengguna Facebook lainnya. Banyak dari netizen yang berkomentar bahwa mahar yang diberikan merupakan konsep yang unik dan keren.


itu tandanya cinta sekonyong2 kder, komentar pada akun @wiwindwiherlinawati. Lalu pada akun @Icukpandawa yang berkomentar, Jiwa bikers sejadi bro. Meskipun terkesan konsep pernikahan yang unik. Beberapa netizen menyadari jika knalpot menjadi mahar pernikahan tersebut adalah palsu.


Sayang knalpotnya kw, cintamu jangan juga ketularan kw yo mas, gaboleh, ujar akun @Alabudpranomo.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.