Ads Top

Walau Bergelar Pangeran, Keseharian Pangeran Hisahito Gak Jauh Beda Sama Rakyat Biasa


Pangeran Hisahito

Sebagai satu-satunya cucu lelaki Kaisar Akihito, tentu keberadaan Pangeran Hisahito menjadi sorotan publik. Penantian puluhan tahun akan cucu lelaki bagi kekaisaran tertua di dunia yang masih berdiri ini akhirnya terwujud setelah kelahiran sang pangeran pada 6 September 2006. Kini setelah 11 tahun berlalu sang pangeran mulai memiliki fans-nya tersendiri.  Lihatlah kesehaarian pangeran dalam berbagai aktivitas yang jauh dari kesan wah bagi seorang bertitel pangeran.


Pangeran Hisahito dan Orang Tuanya

Walau dia seorang pangeran dan cucu lelaki satu-satunya Kaisar Jepang, dia seperti rakyat biasa ketika bersekolah diantarkan oleh orang tuanya. Tingkahnya seperti malu saat melihat orang yang mungkin baru dikenalnya saat akan memasuki masa sekolah layaknya anak-anak saat pertama kali masuk sekolah.


37F3D2A400000578-0-image-m-8_1473144248888


Walau sebagai calon kaisar urutan ketiga yang akan memerintah Jepang suatu hari nanti, nampaknya sang pangeran tetap dididik untuk tidak malu melakukan hal yang jarang diekspektasikan dilakukan oleh seorang pangeran. Biasa melakukan hal yang jauh dari bayangan orang basa akan kemewahan dari pangeran dari negara makmur. Menyekop tanah sendiri dan bermain bersama kedua kakaknya.


Pangeran bersama kedua kakaknya

Pangeran Bermain di Kolam

Layaknya kakak adik dari kalangan rakyat biasa, penampilan pangeran dan kedua kakaknya jauh dari kesan kemewahan. Bermain seperti orang kebanyakan. Sungguh sederhana bukan.


Pangeran Hisahito Bermain dengan Serangga

Pangeran Hisahito Bersama Kedua Orang tuanya

Ketika berangkat sekolah membawa tas sendiri. Biasanya dibayangan orang tentunya seorang pangeran barang bawaan seperti itu akan dibawakan ajudannya. Didikan keluarga Kekaisaran Jepang sepertinya ingin membuat Pangeran Hisahito menjadi teladan dengan kesehariannya jauh dari kemewahan.


Saat Pangeran di Sekolah

Wah lihat ekspresinya di sekolah bermain tarik tambang. Tertawa bahagia main tarik tambang, tanpa merasa sungkan, tanpa terasa ada sekat dengan kawan-kawannya. Ekspresinya sungguh lucu bukan, lepas tanpa beban! Wah benar-benar pemimpin yang disiapkan untuk masa depanNegeri Matahari Terbit. Walau seorang pangeran, kehidupannya hampir sama dengan orang kebanyakan. Keren!


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.