Ads Top

Wah! Ternyata Beginilah Perilaku Cewek Bule Italia yang Menikah dengan Pria dari Batang


ilaria


Masih ingatkah anda dengan wanita bule yang datang dari Italia, lalu ingin menikah dengan pria asal batang, Jawa Tengah? Wanita cantik ini bernama Ilaria Monte Bianco yang menjalin kasih dengan pria asal batang yaitu Dzulfikar. Ilaria mengaku telah jatuh cinta dengan pria tersebut. Sampai-sampai wanita cantik itu rela menabung selama 2 tahun demi bisa berjumpa Dzulfikar di Indonesia.


Ilaria mengatakan selama dua tahun saya bekerja di restoran Italia dan menabung hanya untuk datang ke Indonesia.


Ilaria datang ke Indonesia pada April, 2017 lalu dan langsung menuju desa Tragung kecamatan Kandeman Kabupaten Batang. Kedatangan Ilaria tentu saja membuat keluarga Dzulfikar kaget dan heran.


 


ilaria1


Ibu Dzulfikar, Ismoyowati mengatakan bahwa Dzulfikar memberi tahu kedatangan Ilaria dua minggu sebelumnya. Namun tak disangka Ilaria datang lebih cepat ke Indonesia hanya untuk bertemu Dzulfikar yang bersedia untuk menikahinya.


Keluarga Dzulfikar pun sangat merestui hubungan mereka. Walaupun ia berasal dari luar negeri, tetapi kelakuannya begitu sopan seperti putri Solo. Bahkan keluarga dan tetanggapun menganggap bahwa Dzulfikar sangat beruntung memiliki istri seperti Ilaria yang sopan santun, lemah lembut, serta ramah.


Ismoyowati, ibu dari Dzulfikar mengatakan Kelakuannya itu sperti putri Solo, anteng, manut, kalau ada tamu disalami satu persatu, pernah meayani foto, kemarin ada anak kecil kesini minta foto bareng, dia mau dia peluk anak itu.


Dan sekarang Ilaria sudah masuk islam demi menikahi Dzulfikar pria yang berasal dari Batang, Jawa Tengah tersebut.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.