Ads Top

Unik! Resoran di Jepang Ini Tak Punya Tempat Duduk


Hasil gambar untuk Ikinari


Setiap restoran tentu memiliki konsep yang berbeda dengan restoran lain, karena hal itu akan membuat daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Alasan-alasan unik yang dimiliki suatu restoran yang justru mendorong minat masyarakat untuk mengunjunginya.


Sama halnya seperti salah satu restoran yang berada di Jepang ini. Restoran ini menjadi restoran steak yang cukup unik. Restoran yang telah membuka cabang di New York, Amerika Serikat ini bernama Ikinari.


 


Hasil gambar untuk Ikinari


Keunikan restoran ini dapat dilihat dari cara penyajian makanannya yang tidak biasa. Kalau di restoran lain biasanya makanan dihidangkan diatas meja dan konsumen dipersilahkan duduk, di restoran ini makanan hanya disandingkan di atas meja, sedangkan konsumen harus menikmati makanannya sambil berdiri.


Dilansir dari Lonely Planet, Ikinari memang sengaja membuat konsep standing restaurant dimana pengunjung dapat menikmati segala macam steak mulai dari sirloin, filet, hingga ribeye, semua menunya menggunakan daging sapi berkualitas yang dipasok dari Aurora Angus Beef di Illinois.


Setelah daging dimasak dengan bara api, daging itu akan disuguh diatas besi berupa wadah seperti piring lengkap dengan potongan sayuran segar. Selain menu steak yang umum, restoran ini juga menyediakan menu steak khas jepang yaitu steak dengan saus kecap.


Hasil gambar untuk Ikinari


Restoran ini berdiri sejak 2013 lalu di Tokyo. Hingga saat ini, setidaknya sudah ada 116 cabang yang tersebar di seluruh dunia termasuk New York, Amerika Serikat. Untuk harga steaknya dibanderol mulai dari Rp. 10.000 per gram dengan minimum pemesanan 200 300 gram dalam satu porsi, yang berarti sama dengan Rp. 200.000 Rp. 300.000 untuk satu porsi. Pihak restoran juga menyediakan menu makan siang seharga Rp. 266.000 terdiri dari chuck eye steak, nasi, salad, dan sup.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.