Ads Top

Tragis! Inilah Penyakit yang Diderita Anak Budi Doremi


00-43-02-images


Siapa yang tak kenal artis multitalenta Budi Doremi. Penyanyi yang mulai hits namanya berkat lagu doremi itu dikenal sebagai pribadi yang ramah dan santun kepada siapa saja.


Namun dibalik wajah yang penuh cerianya itu, ternyata ia menyimpan beban yang cukup berat yang harus ia hadapi sebagai seorang ayah.


Pria kelahiran Serang 33 tahun silam itu harus mendapati kenyataan bahwa anaknya menderita penyakit Kawasaki. Orang tua mana yang tak pedih melihat anaknya harus melawan penyakit berat.


Penyakit Kawasaki merupakan penyakit yang menyebabkan terjadi peradangan di seluruh pembuluh darah dalam tubuh penderitanya. Disamping itu, penyakit yang belum diketahui penyebabnya ini juga menyerang kelenjar limfa, lapisan kulit dan lapisan mukosa.


Adapun gejala penyakit ini berupa demam yang panjang hingga 1 sampai 2 bulan disertai ruam kemerahan di wajah, tangan dan kaki. Selain itu penderita juga akan mengeluh nyeri dipersendian, pembengkakan di leher serta bibir pecah-pecah hingga nyeri telan.


Tidak hanya berbahaya, konon penyakit ini tidak dapat disembuhkan secara total. Artinya sewaktu-sewaktu penderita dapat kembali kambuh di sepanjang hidupnya.


Apa yang dialami oleh anaknya Budi Doremi jelas harus menjadi perhatian khusus bagi orang tua lainnya. Sehingga apa yang dikeluhkan oleh anak jangan sampai diabaikan begitu saja.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.