Ads Top

Ternyata Ini Makna dari Ponytail ala Ariana Grande! Sudah Tahu

foto : foxnews

Seperti yang kita ketahui, penyanyi Hollywood Ariana Grande memang sangat iconic banget akan rambut diikat tinggi atau ponytail-nya.

Mungkin kita menduganya itu hanya akan jadi ciri khas Ariana saja, namun kenyataannya ada filosofi sendiri lho akan ponytail tersebut.

Dilansir dari laman stylecaster.com, ternyata ini makna dari ponytail ala Ariana Grande! Sudah tahu?

Filosofinya Tergantung Pada Tinggi Kuncirannya

Penata rambut penyanyi Ariana, Chris Appleton, mengungkapkan bahwa tingginya ponytail yang berbeda mengubah bentuk wajah Ariana, dan itu memang sengaja. 

Untuk tampilan yang lebih garang, Appleston mengatakan bahwa dia memastikan kuncir kuda Grande berada di posisi yang setinggi mungkin. Ketika dia harus terlihat lebih serius, kuncir ekornya ditarik ke bawah, yang juga menarik ke bawah matanya.

"Ini semua tentang penempatannya," kata Appleton. Semakin tinggi kuncirannya, semakin ganas tampilannya. Semakin rendah, maka semakin profesional atau serius tampilannya. Itu bisa mengubah seluruh bentuk wajahmu. Kunciran bisa merenggut wajahmu ke atas dan mengangkat matamu, atau bisa juga menarik matamu ke bawah.

Kepang Ariana Juga Ada Maknanya

Selain itu, Appleton menambahkan bahwa detail di rambut, seperti kepang Grande, juga dilakukan dengan tujuan untuk menyoroti kepribadian Ariana yang menyenangkan dan ceria. Jika kamu menambahkan ekstensi rambut atau detail seperti kepangan, itu memberi kesan yang berbeda. Di situlah dia bisa menunjukkan kepribadiannya, jelas Appleton. 

Kata-kata Appleton memang masuk akal. Karena pada konser March for Our Lives, salah satu pertunjukannya yang lebih serius, tahun ini, Ariana terlihat dengan rambut silver-nya diikat dengan ekor kuda rendah di bagian tengkuknya.

Di sisi lain, ketika dia tampil di Wango Tango, Ariana terlihat dengan kuncir kuda setinggi mungkin, yang memungkinkan dia untuk mengayunkan rambutnya sesuka hatinya.

Powered by Blogger.