Ads Top

Terlahir Sebagai Lelaki, Bocah Ini Dipaksa Menjadi Wanita oleh Orangtuanya


Kampungbaca,com

Anak adalah anugerah bagi mereka yang telah menikah. Meskipun ketika mengandung anak yang telah terlahir tidak seperti apa yang kita harapkan sebelumnya. Baik berjenis kelamin pria maupun wanita kita seharusnya bersyukur kepada Tuhan.


Tetapi, berbeda dengan kedua orang tua ini. Ketika diketahui dan terlahir anak mereka berjenis lelaki, selang beberapa waktu kedua orangtua ini malah merujuk dokter untuk melakukan operasi agar merubah jenis kelamin anaknya tersebut menjadi berjenis kelamin wanita.


Bocah malang ini bernama David Reimer, di usianya yang masih balita ia harus rela merasakan operasi transformasi yang menyakitkan. Sebuah operasi yang mengubah jenis kelamin seseorang dan ketika proses berubahnya itu, orang tersebut harus mengikuti terapi sampai benar-benar dirinya seperti kebanyakan orang pada jenis kelamin yang sama.


Nan hasil, selama empat belas tahun dalam hidupnya, David harus mengikuti terapi traumatik agar ia terbiasa hidup sebagai wanita seperti para wanita lainnya. Perubahan jenis kelamin ini tak ayal adalah keinginan kedua orangtua David yaitu Ronald Reimer dan Janet.


Kampungbaca,com

Alasan mereka merubah jenis kelamin David adalah adanya kelainan pada alat kelamin David setelah ia berumur 7 bulan. Bocah ini mengalami kerusakan permanen akibat cacat pada kelaminnya, akibatnya, kedua orangtua David harus merelakan sang anak melakukan operasi transformasi demi masa depan anaknya ini.


Kisah David menjadi kisah yang memilukan sekitar tahun 60 70an. Dan di gadang gadang menjadi kisah yang paling memilukan di dunia.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.