Ads Top

Seram di Film, Sosok Ibu Pengabdi Setan Ternyata Wanita Cantik Khas Wanita Bali


Film Pengabdi Setan sukses membuat banyak penontonnya merasa ketakutan. Film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini bahkan telah mengalahkan film horor lain dan menjadi film horor terlaris sepanjang masa. Pengabdi Setan sendiri merupakan sebuah film remake dari judul serupa yang dibuat pada tahun 1982 dimana pada film ini bercerita tetntang sosok ibu yang meninggal dunia karena sakit.


ibu pengabdi setan 3


Dilansir dari Tribunnews, setelah meninggal anak-anaknya merasa bila sang ibu ingin kembali ke rumah. Keadaan semakin mengerikan ketika mereka sadar bahwa sang ibu benar-benar ingin menjemput mereka. Sosok ibu pada film tersebut diperankan artis cantik asal Bali bernama Ayu Laksmi. Selain itu film ini juga dibintangi oleh Tara Basro dan Dimas Aditya serta Fachri Albar.


ibu pengabdi setan


Pada film yang dibintanginya, Ayu Laksmi tampil mengerikan dengan memakai baju putih dengan muka pucat serta rambut terutai yang ditutupi kain transparan. Banyak yang mengaku ketakukan setelah melihat film tersebut.tapi ternyata, Ayu Laksmi merupakan seorang artis senior yang pernah populer pada awal tahun 1990-an dimana sebenarnya dia sangat cantik.


ibu pengabdi setan 2


Terlihat pada foto-foto yang diunggah melalui Instagram, ia kerap membagikan foto ketika dirinya sedang berlibur bersama suami. Pada sebuah kesempatan dia berfoto dengan latar belakang Taman Wisata Goa Selomangleng di Kediri. Selain itu dia juga pernah berfoto di Jero Agung Paengastulan Buleleng, Singaraja, dan juga Monumen Bajra Sandhi.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.