Ads Top

Seorang Gadis Lelang Keperawanannya Rp 225 Juta Demi Selamatkan Nyawa Sang Ibu, Kisahnya Amat Menyentuh!


1


Beberapa waktu lalu di China telah dihebohkan mengenai seorang gadis yang melelang keperawanannya dengan mengiklankan dirinya melalui aplikasi WeChat seharga 14.000 Poundsterling atau sama dengan Rp 225 juta.


Pada iklan tersebut ia mengatakan jika ibunya sedang menderita kanker kulit dan sang ibu sudah dirawat selama hampir satu minggu di rumah sakit Gaozhou People. Kondisi ibunya setiap hari semakin memburuk dan membutuhkan biaya untuk perawatan.


Gadis ini merasa putus asa dan akhirnya memilih untuk menjual dirinya setelah mengetahui jika ia harus memiliki uang sebesar Rp 690 juta untuk pengobatan sang ibu.


Cao Mengyuan


Mengyuan nama gadis ini, ia merupakan anak tertua dari lima bersaudara. Untuk membiayai kehidupan keluarga gadis ini memperoleh gaji ditempatnya bekerja kurang dari 2 juta. Ia menjadi tulang punggung dari keluarganya dikarenakan sang ayah sudah tua dan mengatakan akan bertanggung jawab atas keluarganya.


Bahkan pihak rumah sakit ebenarnya sjuga sudah menyarankan untuk memindahkan ibunya ke rumah sakit yang lebih baik. Namun ia menolaknya karena tidak ada biaya.


Saya berharap jika ada orang baik hati yang bisa membeli saya, agar ibu saya bisa menjalani operasi. Setelah melakukan transaksi, saya bersedia untuk bekerja sesuai keinginan pembeli. Saya akan melakukan apa pun yang pembeli minta. Saya tidak akan menarik kembali ucapan saya, semua yang saya katakan itu benar. Saya akan menjual diri kepada penawar tertinggi, tulisan dari Cao dalam iklan di aplikasi sWeChat.


Melihat iklan tersebut seseorang bernama Huang Qiliang, pendiri Chinese charity Gong Yi Pai Ke langsung berniat membantu. Huang juga menyatakan bahwa dirinya setuju untuk membantu ibu Mengyuan yang telah menderita kanker kulit. Semua biaya pengobatan telah dilunasi. Jadi sekarang dia tidak harus menjual apa-apa, penjelasan dari Huang.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.