Ads Top

Sekilas Nampak Biasa, Poster Film Horor Ini Menyimpan Hal yang Aneh


Sebentar lagi dunia perfilman Indonesia akan kedatangan satu lagi film horor berkualitas. Setelah film Pengabdi Setan sukses besar di pasar tanah air, kini giliran film berjudul Keluarga Tak Kasat Mata yang akan segera tayang di bioskop. Film bergenre horor ini tentu ditunggu-tunggu penayangannya lantaran diangkat dari kisah nyata yang sudah terkenal lebih dulu.


Screenshot_2017-11-10-12-13-28-1


Keluarga Tak Kasat Mata merupakan adaptasi dari cerita yang lebih dulu laris manis dinikmati pecinta cerita horor. Ditulis oleh Bonaventura Genta, cerita super seram ini diabadikan di forum Kaskus berdasarkan kisah nyata yang ia alami. Kelihaiannya dalam menulis dan atmosfer super seram yang ditampilkan membuat cerita ini laris dan sudah dibaca jutaan pasang mata.


Keluarga Tak Kasat Mata mengangkat kisah nyata saat Genta dan teman-temannya bekerja di sebuah perusahaan advertising di kota Yogyakarta. Semua bermula ketika kantor Genta pindah ke gedung baru. Dikejar deadline, Genta sering menginap di kantor bersama teman-temannya. Sejak hari pertama, Genta sudah melihat banyak keanehan di dalam gedung itu. Ternyata gedung itu berhantu. Bukan cuma 1 atau 2, tapi hantu yang menghuni gedung itu sangatlah banyak. Bahkan teman-temannya pun tak luput dari gangguan makhluk tak kasat mata.
pemain Keluarga Tak Kasat Mata via tribunnews.com


Akan segera tayang, pada malam Jumat Kliwon kemarin poster film Keluarga Tak Kasat Mata sudah dirilis. Sekilas nampak biasa, ternyata bila diperhatikan poster film itu terlihat aneh. Berbeda dari poster film horor lain, penonton diposisikan melihat dari bawah lubang kubur, sementara di atas sudah berdiri banyak hantu dengan muka polos. Ide posternya sangat brilian sekaligus menyeramkan dan bikin bulu kuduk berdiri!


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.