Ads Top

Raffi Ahmad Keceplosan Ingin Cari Wanita Lagi, Nagita Slavina Marah Besar


raffi-ahmad


Nagita Slavina tak pernah menampik bahwa rumah tangganya selalu diisi dengan senyum dan tawa, kadang memang ia mengaku bahwa ada saja alasan ia dan suaminya, Raffi Ahmad bertengkar. Nagita menganggap wajar karena mereka baru menikah 3 tahun.


Salah satu yang menjadi alasan ia bertengkar dengan suaminya adalah saat mereka membahas acara ulang tahun putra semata wayang mereka, Rafathar. Keduanya beda pendapat soal menentukan lokasi pesta ulang tahun buah hati mereka.


Perdebatan itu muncul dan menjadi viral setelah video percakapan mereka di salah satu stasiun televisi swasta diunggah ke media sosial. Berikut percakapan singkat mereka di video tersebut.


Sayang, Rafathar kan mau ulang tahun, gimana ini, kita bikin di rumah aja ya? tanya Gigi pada Raffi Ahmad.


Apa? Jangan ah di hotel aja, yang mengundang banyak orang. Masak di rumah lagi, tegas Raffi.


Biar hemat, tutur Nagita.


Di hotel, kita panggil tukang sulap. Bukannya gaya juga, supaya gak ribet, makanan udah siap, tempat udah siap, tutur Raffi.


Namun Nagita masih ingin bersikukuh untuk menggelar pesta ulang tahun anaknya di rumah saja. Belum selesai berdebat, Nagita justru beralih membahas lampu lampu milik yakni Mama Amy. Ia meminta suaminya mengganti, namun Raffi menolaknya karena kena marah Mama Amy.


Suasana bertambah panas ketika asisten Raffi Ahmad, Merry tiba tiba datang. Ketika sedang bercanda pada Merry, Raffi keceplosan mengatkan sesuatu yang membuat Gigi marah besar.


raffi-ahmad-nagita-slavina-2


Cariin dong bos (cewek) ungkap Merry yang ingin segera punya kekasih.


Ah nyariin gimana, gua aja masih nyari, ceplos Raffi.


Nagita langsung melotot pada suaminya dan menghampirinya. Gigi langsung ngambek sekaligus menepuk lengan Raffi.


Maksudnya cari pacar buat dia (Merry), canda Raffi Ahmad seraya mengajak Gigi pergi.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.