Ads Top

Pernah Melabrak, Kini Shafa Harris Ucapkan Ulang Tahun dan Sebut Mama Pada Jennifer Dunn, Bakal Akur Ini


unnamed-620x480


Nama Shafa Harris semakin menjadi sorotan akhir-akhir ini pasca video dirinya yang melabrak Jennifer Dunn. Shafa mendorong dan menjambak Jennifer lantaran mengetahui jika perempuan itu telah berselingkuh dengan ayahnya, Faisal Haris.


Selain itu Shafa juga sempat berteriak di depan wajah wanita tersebut. Shafa sempat menjambak rambut panjang Jennifer yang kemudian dihentikan oleh orang di sebelah Jennifer. Pasca kejadian tersebut, Shafa dan keluarga Faisal Harris semakin menjadi sorotan. Bahkan Shafa dan ibundanya kerap menjadi tamu di beberapa acara televisi. Entah apa maksud yang ingin disampaikan Shafa, gadis 15 tahun ini mengunggah foto istri siri dari sang ayah dalam akun Instagram.


Shafa mengunggah foto Jedunn saat merakayakan malam pergantian tahun baru. Dalam foto tersebut, Jedunn terlihat menikmati suasana juga meniup terompet bersama teman-temannya. Dalam tulisan, Shafa memanggil Jedunn dengan panggilan mama dan sapaan love of my life.


Happy new year from the love of my life mama Jennifer


8272abcaba3397380fd23310a9b370f5-620x480


Unggahan Shafa ini tak elak menimbulkan berbagai tanggapan netizen. Tidak sedikit netter yang menduga bahwa keduanya akan akur. Bahkan tidak sedikit netizen yang menganggap keduanya mirip.


Meski demikian, tidak sedikit yang menduga jika postingan Shafa ini sebagai bentuk sindiran untuk Jedunn.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.