Ads Top

Meninggal di Usia Muda, Ini Sosok Faldy Albar Anak ke-3 Achmad Albar

JAKARTA Perasaan duka kini tengah menyelimuti musisi legendaris Ahmad Albar beserta keluarga. Faldy Albar, putra ke-3 Ahmad Albar dan Rini S Bono meninggal dunia pada Rabu (29/8/2018).

Faldy meninggal di usia yang terbilang muda yakni 34 tahun. Beginilah sosok Faldy Albar semasa hidupnya.

Hampir sama dengan kedua kakaknya yakni Fauzi Albar dan Fachri Albar, ternyata Fadly juga sempat terjun di dunia hiburan meskipun tak lama. Ia pun pernah berkecimpung di dunia musik dan membuat band.

Di luar kehidupan karier, terlihat dari Instagram pribadinya, Faldy Albar diketahui begitu dekat dengan hampir seluruh anggota keluarga. Selain memiliki dua saudara kandung, Faldy pun memiliki saudara sesama bapak namun berbeda ibu.

A post shared by Faldy Albar (@albarfaldy) on Apr 13, 2018 at 10:50pm PDT

Dari sang ayah, Faldy memiliki seorang saudara perempuan yang masih bayi bernama Malayeka Shezan Albar hasil pernikahan kedua Achmad Albar.

Kedekatan Faldy dan adik kecilnya itu pun begitu terlihat dalam beberapa unggahan yang ia bagikan di Instagram. Seperti dalam sebuah konten di Instagramnya, Faldy mengunggah foto sang ayah yang tengah menggendong adik kecilnya.

Baby Daughter and Papa Rock n roll..

A post shared by Faldy Albar (@albarfaldy) on Dec 31, 2017 at 1:33pm PST

Kedekatan dengan adik perempuannya itu juga kembali dibagikan dalam foto lainnya. Pada sebuah foto, terlihat Faldy tengah menggendong bayi Malyeka yang saat itu baru berusia 2 bulan.

Dari pernikahan kedua sang ibu, Faldy juga memiliki seorang saudara laki-laki bernama Sean Galael yang juga terkenal sebagai pembalap muda.

Sama seperti dengan saudara perempuannya, Sean pun nampaknya dekat dengan adik laki-lakinya itu. Ia terlihat selalu mendukung sang adik saat tengah berlaga.

A post shared by Faldy Albar (@albarfaldy) on Mar 13, 2018 at 2:07pm PDT

Kini, Faldy telah meninggalkan dunia ini. Berita mengenai kematian Faldy tersebut dikabarkan melalui salah satu unggahan di Instagram resmi milik God Bless.

Dalam unggahan tersebut terpajang foto adik kandung Fachri Albar dan kabar duka itu pun dimuat.

Berita duka cita, Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang, Faldy Albar, putra ke-3 dari Achmad Albar sore ini (29/08) di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta, tulis akun Instagram tersebut.

Jenazah Fadly akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Cinere dan akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kamis (30/8/2018) pukul 21.00 WIB.

Powered by Blogger.