Ads Top

Mengharukan! Ditinggal Sang Istri, Driver Gojek Ini Kerja Keras Nafkahi Anaknya


Setiap orang tentunya memiliki kisah hidup yang berbeda beda. Ada yang bahagia, ada pula yang sedih. Seperti driver ojek online berikut ini berjung keras untuk membanting tulang semi menghidupkan kedua anaknya di rumah.


a


Karena ditinggal pergi oleh sang istri membuat pria berusia 40 tahun ini mengurus kedua anaknya sendirian. Ketika orderan ojek sepi, kehidupan dirver ini pun semakin memprihatinkan. Disamping itu pula, ojek tersebut jarang mendapatkan bintang sehingga berimbas ke penghasilannya. Hal itupun membuatnya untuk berhemat mengkonsumsi mie instan setiap harinya.


Bahkan belum lama ini, salah seorang driver ojek online bernama Reza Pahlevi mengunggah kisah pilunya di akun facebook pribadinya. Ia mengungkapkan kesedihannya karena orderan yang semakin hari semakin sepi.



Maafkan ayah mu nak.seminggu sudah ayahmu hanya dapat 3 atau 5 poinmentok maksa 8 poinbersukurlah krna kita masih bisa makan..walaupun hanya nasi + mie satu bungkus bertiga.maaf ya nakinsya Allah gojek akan indah seperti dulu tanpa ada prioritas driver yg slalu diberi order..sdang ayah & beberapa teman jadi penonton & hanya bisa mengelus dada smbil istighfarskali lg maaf ya nakmaaf ya jagoan kumaafkan ayah mu. Tulis akun Reza Pahlevi.


Selain di akun facebook miliknya, ia juga membagikan kisah tersebut di sebuah forum khusus driver ojek online yang bernama KORAN GOJEK KELUHAN DRIVER CUSTOMER II.


Sontak saja, netizen yang melihat postingan tersebut merasa iba dan sedih mendengar kisah hidup dari driver ojek tersebut. Seperti komentar beberapa netizen dibawah ini.


@Bayu_Optimo: Semoga org kantor IT GI ada yg membaca postingan bpk biar sistem prioritas dan ttetek bengek g ada lagiyg sabar ya pak.semoga bsk lbh baik.


@Ghozy_Alghozalie: Semangat pak, semoga cepat diberi rezeki yg banyak dan halal oleh Allah SWT.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.