Ads Top

Madonna Tidak Ada Apa-apanya Dibanding Ayu Ting Ting,Kok Bisa


Siapa yang tak kenal Madonna, salah satu penyanyi yang kerap dapat julukan diva dunia. Madonna, adalah penyanyi dunia papan atas. Meski beberapa kali menuai kontroversi, tapi siapa yang berani meragukan kualitas kebintangan Madonna.


Madonna juga tak hanya penyanyi hebat. Banyak lagunya hit di mana mana. Dia juga, pintar akting. Salah satu film terkenal yang dibintanginya adalah Film Evita Peron. Madonna dalam film itu memerankan Evita, istri mantan Presiden Argentina, Juan Domingo Peron. Aktingnya banyak yang acungi jempol.


Sumber foto: citizen6.net

Tapi ternyata Madonna tidak ada apa-apanya dibanding artis ini. Wah, siapa artis yang membuat Madonna tidak ada apa-apanya? Ternyata, artis itu berasal dari Indonesia loh. Wow!


Siapa dia? Dia tak lain adalah Ayu Ting-Ting. Wah, apa hebatnya Ayu Ting-Ting sampai kalahkan Maddona?


Ayu Ting-Ting juga sebenarnya tak kalah kontroversial dengan Madonna. Ia bahkan disebut-sebut sebagai artis dengan jumlah hatter terbanyak di dunia maya. Pemberitaan tentangnya pun selalu heboh. Misal soal isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina. Juga soal keluar dan masuknya Ayu di acara Pesbukers.


Ternyata Ayu kalahkan Madonna hanya dalam soal banyaknya pengikut di media sosial. Seperti diketahui baru-baru ini Ayu mendapatkan award dari pihak Instagram, karena bejibunnya pengikut dia di media sosial itu.


Di Instagram, pengikut Ayu mencapai 21,1 juta followers. Sementara Madonna, akun Instagramnya hanya mempunyai 9,7 juta followers. Ya, kalau perbandingannya soal itu, jelas Madonna tidak ada apa-apanya dibanding Ayu Ting-Ting. Pengikut Madonna di Instagram kalah jauh oleh Ayu.


Wow amazing hahaha, kata Ayu saat menerima penghargaan dari Product Marketing Director Instagram, Susan Rose seperti yang dikutip dari Kompas.com.


Oleh Instagram, akun @ayutingting92, milik pedangdut asal Depok itu juga dinobatkan sebagai akun dengan followers terbanyak di Indonesia.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.