Ads Top

Lama Bungkam, Sule Akhirnya Ungkap Rahasia Alasan Keluar dari OVJ!


OVJ atau Opera Van Java adalah salah satu program komedi yang ditayangkan oleh Trans 7 sudah sejak lama. Acara yang tayang pada petang hari ini selalu menghibur masyarakat Indonesia. bahkan ketika bulan Ramadhan ada program khusus Opera Van Java yang ditayangkan ketika sahur. Tapi sejak Mei 2014, OVJ ditinggalkan oleh salah satu komedian andalannya yaitu Entis Sutisna alias Sule.


sule 2


Dilansir dari Tribun Sumsel, Sule hijrah ke Net TV dan mengisi acara komedi juga seperti Ini Talkshow, Comedy Night Live, Ini Wayang, dan Ini Sahur. Lalu apa sebenarnya penyebab Sule hijrah sebelum OVJ sempat tamat beberapa tahun yang lalu? Sebenarnya Sule sudah blak-blakan alasan mengapa ia meninggalkan acara yang telah membesarkan namanya.


Karena Tuhan aja yang sayang sama saya karena kalau saya terus-in di situ nggak naik-naik kelas. Minimal saya naik kelas di tivi masa kinilah (slogan Net TV), ujarnya.


Ketika diwawancarai Joshua Suherman di Channel Youtube Joshua, Sule mengatakan alasan naik kelas adalah alasan kedua, alasan utamanya adalah kontraknya bersama OVJ memang lebih dulu berakhir.


sule


Sebetulnya bukan OVJ-nya yang berhenti, karena kontrak sayanya aja yang berhenti gitu. OVJ-nya terus ada, sambungnya.


OVJ adalah tayangan unggulan Trans 7 yang sangat berkembang baik. Bagi Sule sendiri, berkembangnya bukan hanya karena semata-mata dia komedian top, melainkan ada banyak pihak yang ikut terlibat dan menyukseskan program ini sampai mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.