Ads Top

Istri Delon Bantah 4 Rumor Terkait Konflik Rumah Tangganya

KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Yeslin Wang membantah sejumlah rumor yang berkembang tentang penyebab keretakan rumah tangganya dengan penyanyi Delon Thamrin. Dari masalah momongan hingga kegemarannya melancong.
Yeslin mengatakan, konflik pernikahannya sudah terjadi sejak tahun pertama pernikahan mereka. Percikan-percikan masalah kecil itu terus berkembang hingga menjadi besar.
"Sebenarnya dari tahun pertama sudah ada masalah," kata Yeslin usai menghadiri sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/8/2018).
Puncaknya, pada 2017 lalu Yeslin memutuskan untuk pisah rumah dengan Delon. Padahal ketika itu, Yeslin baru mengetahui ia mengidap penyakit tiroid yang cukup parah.

Sampai pada 8 Agustus tahun ini, Yeslin mendaftarkan gugat cerai terhadap Delon ke PN Jakarta Barat.
Berbagai isu pun berkembang mengenai penyebab perceraian mereka. Namun, empat di antaranya dibantah Yeslin, berikut daftarnya:
1. Anak
Pemain film Bulan Terbelah di Langit Amerika itu membantah kabar yang menyebut bahwa gugat cerai itu karena ia dan Delon belum mendapatkan momongan selama tujuh menikah.
"Kalau anak sebenarnya enggak sih. Itu karena kami emang belum dikasih aja. Jadi soal itu bukan faktor untuk berpisah," kata Yeslin.
2. Penghasilan
Rumor kedua yang tak diakuinya adalah soal penghasilan. Menurut Yeslin, sebagai istri ia pernah menuntut Delon untuk berpenghasilan tinggi.
"Oh enggak. Kalau masalah kerjaan malah sama sekali enggak bener. Saya sendiri pun kerja. Jadi saya men-support suami saya juga. Manajer saya juga tahu kalau saya kerja dari pagi sampai subuh, enggak pernah komplain he-he-he," ucapnya.
3. KDRT
Selain itu, Yeslin juga mengisyaratkan tak ada kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang terjadi. Baik itu dalam bentuk fisik maupun verbal. Hanya saja, untuk yang satu ini Yeslin memberikan jawaban mengambang.
"Pokoknya masalahnya apa itu saya merasa tidak perlu untuk dipublikasikan," ujar Yeslin.
4. Suka pelesiran
Salah satu omongan Delon yang Yeslin sorot adalah tentang ia hobi melancong. Ia menegaskan, tak sesering itu jalan-jalan ke luar kota atau luar negeri. Yeslin juga membantah meninggalkan Delon karena suaminya itu sibuk bekerja.
"Kalau Delon bilang saya ninggalin dia karena sibuk kerja atau saya suka traveling itu enggak bener. Ada hal lain," kata Yeslin.

Penulis: Andi Muttya Keteng PangerangEditor: Irfan Maullana

Powered by Blogger.