Ads Top

Inilah Ramalan Mengerikan di Akhir Tahun 2017 yang Buat Semua Makhluk Hidup Was-was!


caff1e38ba8f3135ad4feeb5f7952b32


Kejadian gempa yang berpusat di Sukabumi, Jawa Barat dengan kekuatan 7,3 skala Richter cukup membuat masyarakat yang berada di sekitar wilayah gempa menjadi panik. Termasuk masyarakat yang berada di wilayah Jawa Tengah dan DIY yang diprediksi dapat terjadi bencana tsunami. Hal ini mengingatkan masyarakat akan bencana gempa Yogya pada 2006 silam dan tsunami dahsyat Aceh di akhir tahun 2004.


Adalah seorang warga India bernama Babu Kalayil, yang mengaku dirinya memiliki indra keenam. Babu mengirim surat yang ditujukan kepada Perdana Menteri India, Narendra Modi pada 20 September 2017. Dalam suratnya Babu menulis bahwa akan terjadi gempa bumi dahsyat yang akan mengguncang pesisir wilayah Asia sebelum 31 Desember 2017, tepatnya di sekitar Samudera Hindia. Indonesia, Thailand, Bangladesh, Srilanka, China, Jepang, dan beberapa negara di kawasan Teluk diramalkan akan merasakan gempa tersebut. Babu mengklaim pertanda ini ia dapatkan pada 20 Agustus 2017 lewat indra keenamnya.


Pada 2 Agustus 2001 Babu juga pernah memprediksi keberadaan air di planet Mars, satu bulan sebelum para ilmuwan di Hungaria melaporkan keberadaan air di Planet Merah tersebut. Demikian pula saat para ilmuwan dari Berkeley University of California menemukan planet baru yang jaraknya 50 tahun cahaya dari Bumi di tahun 2004, Babu telah meramalkannya sejak tahun 1998.


Terkait surat yang dikirimkannya ke PM India pada bulan September 2017 lalu mengenai prediksi gempa Desember 2017 ini, situs pengecekan fakta di India, Boom, berupaya mengontak Babu Kalayil lewat nomor telepon yang tertera dalam surat, namun tak ada respon. Banyak ahli dan ilmuwan mengatakan, tak ada sama sekali bukti ilmiah yang menunjukkan ramalan itu perlu dikhawatirkan, karena belum ada teknologi yang bisa memprediksi aktivitas seismik, apalagi selang beberapa bulan sebelum kejadian.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.