Ads Top

Hyundai H-1 Baru Bakal Meluncur Agustus 2018

 Foto by Nazarudin Ray

Otosia.com -

Hyundai akan memboyong H1 pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus mendatang di ICE BSD City, Tangerang. Sebelum diperkenalkan secara resmi kepada publik GIIAS, Hyundai melakuka pre-launching kepada awak media di Jakarta, Selasa (3/7).

MPV yang diproduksi di pabrik PT Hyundai Mobil Indonesia di Bekasi ini tersedia dalam pilihan mesin bensin 2.4 MPi dan mesin Diesel 2.5 CRDi e-VGT yang dilengkapi dengan transmisi automatic.

"Kami mendapat kepercayaan prinsipal untuk CKD di pabrik kami di Bekasi yang sudah berkualitas global. Dirakit di pabrik Hyundai Mobil Indonesia di Bekasi. Dua tahun sekali Hyundai Korea melakukan audit terhadap kualitas H-1 CKD," kata Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia.

New Hyundai H-1 2018 tersedia dalam varian Elegance dengan kapasitas sampai dengan 11 penumpang. Sedangkan varian XG memiliki kapasitas sampai 8 penumpang dan tipe Royale mengakomodasi 7 penumpang. Model terbaru H1 memiliki desain yang lebih stylish dipadu dengan kapasitas kabin yang luas.

Hyundai New H-1 2018 memperoleh pembaharuan, seperti terlihat pada bagian depan dengan adanya New Chrome-coated radiator grille dengan desain horisontal, New Front bumper, New Foglamp dengan LED Daytime Running Light, dan New Projection Head Lamp dengan LED.

Hal lain yang nenawan terdapat pada desain baru Electric Outside Folding Mirror dengan LED Side Repeater. Sementara bagian kaki-kaki, H1 terbaru punya desain Alloy Wheel dengan ukuran ban 235/60/R17. Perubahan pada bagian depan dimaksudkan untuk melindungi pejalan kaki (pedestrian protection compliance).

Lalu ubahan di sisi samping dan belakang terlihat pada adanya New Side List Chrome, dan New Design Rear Spoiler dengan High Mount Stop Lamp, serra New Rear Combination Lamp LED. Di sektor interior juga mengalami penyempurnaan seperti pada Tilt & Telescopic berlapis Leather Wrap Steering Wheel, Auto Light Control, New Pattern Leather Seat, hiburan Audio 2DIN DVD Touch screen monitor CD+MP3+ Radio+ Bluetooth + Android dan ios.

Lalu Electric Ottoman Leather Seat untuk tipe Royale, New 2nd Row Swivel seat untuk tipe XG dan Elegance, dimana posisi bangku baris kedua dapat berputar 180 derajat. Hyundai New H-1 tersedia dalam pilihan warna Tan Brown, Silver Metallic, Timeless Black dan Artic White.

Bocoran harga baru diumumkan secara resmi pada event GIIAS Agustus mendatang.

 (kpl/nzr/tys)

Powered by Blogger.