Ads Top

Hati-hati! Modus Pelecehan Baru, Pria Bersembunyi di Bawah Bangku Kereta


Peristiwa mengerikan bagi penumpang wanita kereta bawah tanah ini terjadi di China, dimana seseorang kedapatan tengah menyembunyikan diri di bawah kursi untuk melakukan pelecehan seksual pada penumpang wanita dengan mereba kaki mereka.


creeper-hides-subway-11-thumb-640x407-821380


Seorang pria muda tertangkap kamera tengah bersembunyi di bawah kursi kereta bawah tanah Beijing, berusaha meraba raba kaki wanita. Hal ini cukup membuat penumpang kereta bawah tanah di china merasa tidak nyaman. Pemuda tersebut di turunkan secara paksa di stasiun terdekat.


Namun tidak sampai disitu saja. Foto tersebut membuat penumpang wanita was was dan lain kali mereka akan duduk di kursi kereta bawah tanah, mereka mungkin ingin melihat ke bawah dengan gelisah berharap tidak ada pria mesum di bawah sana.


creeper-hides-subway-5


Insiden pelecehan seksual adalah masalah berulang yang terjadi di kereta bawah tanah China. Penumpang yang penuh sesak menjadi celah bagi para maniak ini melakukan segala upaya untuk melecehkan penumpang wanita. Bahkan beberapa kasus terekam kamera penumpang, polisi turun tangan, namun kejadian serupa tetap berulang. Musim panas ini, seorang pria di Shanghai ditahan oleh polisi setelah dia melepas bra seorang gadis di kereta bawah tanah.


creeper-hides-subway-3


Pihak berwenang metro Shanghai dan Beijing telah meminta perempuan untuk menjaga diri dengan menutup nutupi semua tubuhnya ketika masuk ke dalam kereta bawah tanah untuk menghindari pelecehan seksual, sementara beberapa wanita bahkan terpaksa membeli celana ketat anti pelecehan seksual untuk menjaga agar tidak ada yang melecehkan mereka.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.