Ads Top

Gila! Nenek 80 Tahun Masih Kuat Begituan dengan ABG Hingga 10 Kali


Zaman makin modern dan canggih, makin banyak pula  kejadian aneh, nyeleneh dan  tak masuk akal. Bahkan yang tadinya tak dianggap mustahil,  benar-benar ada dan terjadi.


Banyak kejadian yang tadinya tak masuk akal, ternyata itu nyata. Seperti kejadian di Palembang, Sumatera Selatan ini. Kejadiannya bikin kaget, menyangkut kasus pencabulan. Korbannya  remaja laki-laki usia 13 tahun. Usia yang masuk kategori berondong atau anak baru gede (ABG).


Sumber foto: Tribunnews.com

Yang mengagetkan pelaku pencabulan itu seorang perempuan tua renta. Bahkan bisa dibilang telah bau tanah. Usianya sudah 80 tahun. Seperti dilansir Jawapos.com, perempuan tua yang biasa dipanggil Nek Jawo itu dilaporkan seorang ibu rumah tangga ke polisi.


Nek Jawo dilaporkan ibu itu, karena dituduh telah mencabuli anak laki -lakinya. Aksi pencabulan menurut pengakuan remaja laki -laki itu ke polisi terjadi di rumah Nek Jawo. Remaja itu, mengaku dipaksa Nek Jawo berhubungan intim yang disertai ancaman.


Yang mengagetkan perbuatan terlarang itu tak hanya terjadi sekali. Tapi berkali-kali. Ada 10 kali, Nek Jawo memaksa berondong muda itu berhubungan intim. Usai melampiaskan nafsunya, Nek Jawo biasa memberi uang Rp 15 ribu, sembari mengancam agar tak menceritakan perbuatannya kepada siapapun.


Nek Jawo sendiri akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi. Kepada polisi, Nek Jawo mengakui perbuatannya. Tapi kata dia, itu dilakukan atas dasar suka sama suka. Si ABG itu tiap hari datang ke rumahnya. Bahkan sering tidur. Saat tidur bersama itu, terjadilah perbuatan terlarang. Bahkan kata Nek Jawo, bocah remaja itu suka memintanya melakukan oral seks. Kepada polisi juga, Nek Jawo mengatakan, ia siap menikahi ABG itu. Duh


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.