Ads Top

Dokter Larang Gadis Ini Makan dan Minum Seumur Hidup, Kenapa Ya


Gadis cantik yang bernama Lily Tock selama setahun ini tidak bisa mengkonsumsi makanan dan minuman. Gadis cantik dari London ini mengidap penyakit langka yang menyebabkan perutnya tak bisa menyerap makanan. Setelah mengalami beberapa kali pemeriksaan akhirnya Lily dinyatakan mengidap penyakit yang dsebut gastroparesis. Lalu apa yang menyebabkan Lily menderita penyakit tersebut?


Lily Tock


Dilansir dari liputan6,  saat usianya 14 tahun, Lily mengalami pusing, muntah dan sakit perut yang tanpa henti. Perlu waktu dua tahun bagi dokter untuk mengenali dan memastikan penyakit pasiennya. Lily yang berasal dari Brough, East Yorkshire ini terpaksa makan dan minum melalui selang untuk menyalurkan lemak, minyak dan vitamin ke dalam tubuhnya.


Jika memaksakan diri untuk makan, makanan itu hanya akan menyumbat di perut yang bisa mengakibatkan kematian. Karena itu kini dia harus menjalani perawatan intensif agar bisa makan dan minum seperti manusia normal lainnya. Meskipun belum dipastikan apakah perawatan yang dilakukan sang dokter akan berhasil atau tidak tapi semoga saja Lily bisa cepat pulih dan kembali hidup normal.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.