Ads Top

Dikira Ingin Melamar, Pria Ini Berlutut Didepan Pacar, Namun Kenyataanya Bikin Ngenes


Pacaraan di era zaman modern ini beda jauh dengan pacaran pada zaman dulu, dan arti pacaran-pun belum ada sumber yang yang menjelaskan dari mana kata pacaran itu, dan dari mana asal usul pacaran tersebut.


Namun pacaran kini sudah menjamur di seluruh dunia, dan dari pacaran sendiri tidak lepas dari hal yang membuat kedua belah pihak betengkar karena sesuatu, seperti yang di alami oleh sepasang sejoli yang ada di Singapore ini seperti yang di lansir dari akun youtube channel Stomp dan Tribunnews.com pada 03/12/2017 tepatnya pada malam hari.


pria-berlutut-di-depan-pacarnya_20171205_100925


Dari kejadian ini terlihat seorang pria berlutut di bawah kaki sang wanita, dan terlihat juga di situ banyak orang berlalu lalang, bukan karena ingin romantis atau sedang melamar namun terlihat mereka sedang berbicara serius karena suatu masalah dan sang pria memohon untuk memaafkan kesalahnya.


QOR2ccb


Namun dari hal ini tidak di gubris hingga sang laki berlutut, dari unggahan youtube Stomp ini banyak yang berkomentar seperti ini dari para netizen What a weak man. Like that how to get respect from the girlfriend? Sooner or later also kanna dump by her. Pria lemah. Kalau begitu bagaimana kau bisa dihargai pacarmu? Cepat atau lambat ia pasti akan mencampakkanmu.


nykgJ3L


Dan ada lagi yang bekomentar seperti ini Wanita manapun yang mempermalukan pasangan di depan umum seperti ini, pasti hanya mencintai diri mereka sendiri.Tidak ada yang baik dari gadis seperti itu.Pria itu harusnya bangun, berdiri, dan pergi untuk kebaikannya  ucap salah satu netizen.


 


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.