Ads Top

Ceyco, Taklukkan Dunia Lewat Karate



Ceyco Georgia Zevanya, gadis cantik berusia 20 tahun ini kelihatan bak model majalah. Tapi siapa sangka, Ia adalah atlet karate internasional. Kecintaannya pada dunia karate dimulai pada usia 6 tahun saat Ia pertama mengikuti latihan karate di tempat karate ataupun yang disebut dojo. Latihan setiap hari Ia jalani demi mengumpulkan prestasi. Kini, Ia sudah di kenal sebagai atlet kumite di kancah nasional bahkan internasional. Tak jarang, Ia dipanggil pelatih nasional karate untuk mengikuti TC (Training Center) untuk mewakili Indonesia di kejuaraan karate internasional.


Perjalanannya menuju sampai sekarang ini tidaklah mudah. Dulunya, sebelum ia dipilih sebagai pemain tetap timnas karate, Ia sempat menjadi official untuk seniornya saat bertanding. Ya kalau senior main saya dampingi, kalau mereka haus, saya ambilin minum, bahkan saya bawakan handuk yang basah keringat mereka. Semua itu Ia jalani dengan ikhlas.


Sudah lebih 100 medali terpampang di rumahnya. Tetapi dia tidaklah puas sampai disini, karena menurutnya, di usianya sekarang, pencapaian itu bukanlah akhir dari segalanya. Ia harus tetap mempertahankan gelar juaranya dengan cara tetap rajin berlatih tanpa henti demi meraih prestasi.



Masalah bonus, tak usah ditanya lagi. Banyak kejuaraan yang ia menangkan dan mendapat bonus dari pemerintah. Simak beberapa foto cantik Ceyco yuk!


Ceyco saat meraih medali emas pada kejuaraan AKF



Selebrasi saat memenangkan pertandingan



Seperti model ya!



Sudah cantik, prestasinya segudang pula!



Sukses selalu Ceyco, jangan pernah menyerah dan lanjutkan perjuanganmu untuk mengharumkan nama Indonesia!


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.