Ads Top

Capek Ditanya Kapan Nikah Saat Lebaran Jawab Ini Saja!


Bulan puasa akan berakhir ini tandanya lebaran sudah dekat. Apa saja nih yang sudah kamu persiapkan? baju lebaran sudah, kue lebaran sudah, salam tempel sudah. Terus apa yang kurang? mungkin pertanyaan dari keluarga besar saat berkumpul di hari lebaran adalah kapan nikah? belum kamu siapkan.


kapan nikah


Capek ga sih ditanya mulu kapan nikah? Jawab ini saja!


Ga usah khawatir. Udah survey percetakan, nih. Nanti Kamu orang pertama yang dikirimin, kok!


Yang udah nikah lama aja bisa bubar, gimana kalau nikahnya tiba-tiba?


Emang mau nyumbang berapa kalau Aku nikah?


KUA dekat rumah tutup sampai waktu yang belum tentukan


Kapan ya? Kalau gak Sabtu, Minggu atau tanggal merah aja gimana?


Nanti ya kalau nggak hujan


Nunggu kurs dollar turun dulu. Kali-kali harga katering sama sewa gedung ikutan turun, hehehe


Besok Aku langsung nikah, kalau tamu mau makan nasi sama kerupuk


Calonnya masih jadi pacar orang, sabar dulu ya


Coba kamu tanya sama Ki Kusumo, Aku kapan nikahnya? Nanti kabarin yah


Atau Pak Tarno juga boleh biar dia bisa tolong bantu Prok Prok Prok!


Nikah itu bukan lomba cepet-cepetan, tapi awet-awetan. Sampai ajal memisahkan


Kalau ditanya kapan nikah, kamu jawab apa?


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.