Ads Top

Bikin Ketawa, Beginilah Jika Perampok Saat Beraksi Gunakan Topeng Karakter Film


image by: youtube

Banyak perampokan yang terjadi dimana si pelaku menggunakan topeng atau masker seadanya saat melakukan aksinya. Tapi ada beberapa komplotan perampok yang melancarkan aksinya dengan menggunakan topeng dari beberapa film. Mereka percaya dengan mengikuti aksi perampokan dengan menggunakan topeng karakter di film memberi motivasi dan meningkatkan peluang keberhasilan aksi mereka.


Tidak tanggung-tanggung para perampok tersebut menjadikan Bank sebagai target mereka. Berikut beberapa aksi dari perampokan yang tertangkap kamera.


1. Gunakan Topeng Scream untuk Merampok Bank


image by: FBI - denver.cbslocal

Di Golden, Amerika Serikat salah satu orang tertangkap di kamera CCTV bank, mencoba melakukan perampokan dengan menggunakan topeng dari film scream.


Menurut informasi dari denver.cbslocal, perampokan ini melibatkan tiga orang. Mereka melakukan aksi gila dengan mengunci semua orang di dalam lemari besi bank, mereka melakukan pembajakan mobil dan melukai dua orang.


image by: CBS - denver.cbslocal

Komplotan ini dikenal dengan sebutan Scream Bandits. Akibat aksi gila yang mereka lakukan dua dari tiga orang di jatuhkan hukuman penjara oleh pihak pengadilan selama 1200 tahun.


2. Nekat Rampok Bank dengan Topeng Pinhead


image by: goodsmile

image by: q961

Termotivasi dengan karakter Hellraiser di pinhead yang sebagai pemimpin neraka, seorang perampok bersenjata, nekat melancarkan serangan ke sebuah bank nasional di Moncton.


Perampokan terjadi sekitar jam 17:50 waktu setempat. Tetapi saksi mengatakan kepada cbc news bahwa mereka dipaksa berbaring di lantai.


Akibat aksi nekatnya Ia didakwa oleh pengadilan dengan lima pelanggaran :
1. Perampokan
2. Perencanaan perampokan
3. Di tuntut memakai topeng dengan niat melakukan kejahatan<
4. Menggunakan senjata api
5. Mengeluarkan ancaman


3. Pakai Topeng Berwajah Trump Selama Melakukan Perampokan di Sebuah ATM


image by: Alessandro Di Marco / ANSA via AP - NBC

Di Italia, komplotan perampok menggunakan topeng Trump saat melakukan aksinya. Seorang petugas polisi Italia, memperlihatkan dua topeng tersebut. Aksi nekat ini mengingatkan film Point Break pada tahun 1991 yang dimana sekelompok orang menggunakan topeng mantan presiden Amerika Serikat untuk merampok sebuah bank.


Menurut laporan nbc news, polisi mengatakan bahwa pelaku telah terinspirasi oleh sebuah film yang berbeda. Kedua pelaku tersebut mengaku terinspirasi dari film The Jackal.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.