Ads Top

Anjing Ini Kabur Setelah Diselamatkan Wanita Berhijab, Namun Ini yang Terjadi Esoknya


Kisah penyelamatan anjing yang terjebak di selokan ini menjadi viral di media sosial. Terlebih adalah wanita berhijab yang berani masuk ke selokan sedalam dua meter, padahal dia diketahui memiliki trauma dengan air. Kisah heroik ini dibagikan oleh akun Facebook Pekanbaru Doglovers. Berdasarkan keterangan foto, kejadian ini terjadi di Medan, Sumatera Utara.


anjing 2


Dilansir dari Tribun Jabar, anjing yang terjebak di selokan itu diselamatkan oleh Lita Frada yang melapor kejadian itu ke Pekanbaru Doglover. PKDC kemudian meneruskan laporan ini ke pecinta hewan di Medan.


Anjing ini diperkirakan sudah 2 hari terendam di parit. Tidak ada yg berani menyelamatkannya. Beruntung pelapor (warga Pekanbaru) yg kebetulan berlibur di Medan, melaporkan kpd kami dan kami berusaha kontak DogLover Medan. Begitu dapat laporan, ybs lasung bergerak menuju lokasi. tulis akun tersebut.


anjing


Kisah penyelamatan anjing ini kemudian diceritakan lebih lengkap oleh Ruby Lvyra. Disebutkan, ketika Lita sedang menunggu PLDC tiba untuk penyelamatan, ia menerima panggilan telepin dari seorang ibu yang juga pecinta anjing. Sesampainya di lokasi, Lita dan Muriati serta PLDC bingung cara turun ke selokan. Lita akhirnya memutuskan untuk turun, dan anjing itu langsung kabur.


anjing 3


Tapi ada kejadian unik keesokan harinya. Anjing tersebut muncul di seberang jalan rumah yang ditempati Lita. Ia bersama anjing hitam lain menghadap ke arah Lita. Ketika itu, Lita bersiap untuk naik taksi pergi ke bandara. Hari itu memang Lita harus ke Pekanbaru menggunakan pesawat dengan waktu penerbangan pagi.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.