Ads Top

Aneh! Divonis Usianya Tinggal 48 Jam, Gadis Ini Malah Berubah Menjadi Cantik



Peristiwa sangat menyedihkan dialami seorang wanita bernama Gemma Walker. Gadis kelahiran Australia ini divonis dokter mengidap penyakit anoreksa parah. Anoreksia merupakan sebuah penyakit yang penderitanya akan membiarkan dirinya kelaparan karena merasa tubuhnya terlalu gemuk dan terlalu berat.


Penyakit yang dialaminya itu mulai menyerang saat usianya baru menginjak 14 tahun, Gemma pun saat itu hanya berberat badan 28 kg.


Bahkan dokter waktu itu memvonis hidupnya hanya tinggal 48 jam lagi. Namun hal tersebut tak membuat Gemma patah semangat, ia justru fokus melakukan perawatan intensif di rumah sakit Ia melawan sakit itu selama bertahun-tahun. Namun, Perjuangannya membuahkan hasil, Gemma berhasil sembuh.


Disaat ia menginjak usia 22 tahun, gadis malang yang dulunya sangat kurus sampai-sampai tulangnya kelihatan di kulitnya, sekarang berubah menjadi gadis yang sangat cantik. Karena perubahan drastisnya itu, ia pun mendapat penghargaan dari teman-temannya. Ia semakin dikagumi oleh teman dan sahabatnya, khushusnya kaum pria.


Jika Gemma tak melawan penyakitnya dan memilih untuk pasrah menghadapi kenyataanya, maka ia takkan menjadi gadis cantik seperti saat ini.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.