Ads Top

Wah, Raffi Ahmad Tak Bisa Menahan Tawa Saat Sungkeman Syahnaz Sadiqah


cover

Tidak lama lagi Syahnaz Sadiqah akan segera menikah dengan seorang pria tampan yang bernama Jeje Govinda, karena pada minggu kemaren Jeje mengutarakan keseriusannya kepada Syahnaz.


Jeje Govinda akhirnya resmi melamar Syahnaz Sadiqah dilansir dari liputan6.com, Raffi Ahmad dan keluarga yang tinggal di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, menerima dengan senang hati atas kedatangan Jeje dan keluarga.


govinda

Akhirnya setelah selesai proses lamaran dan tukaran cincin, tibalah saatnya untuk menjalani sungkeman kepada sang ibu Amy Qanita serta kakak tertuanya Raffi Ahmad, karena selamai ini setelah ayah mereka meninggal Raffi Ahmad-lah yang menjadi kepala keluarga.


sungkeman

Saat Syahnaz Sadiqah tiba untuk sungkeman ke Raffi Ahmad, momen yang seharusnya mengharukan malah jadi tampak lucu. Sebab saat sungkeman Syahnaz dan Raffi tampak tidak tahan menahan tawa mungkin karena canggung sekaligus senang. Syahnaz tampak mengenakan balutan kebaya berwarna biru transparan tampak dirinya cantik sekali memakainya, sedangkan Raffi mengenakan batik.


syah dan gov


Lamaran ini sekaligus mereka menentukan tanggal yang pas untuk pernikahan Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah, dan kedua belah pihak keluarga pun meyepakati pernikahan mereka berketepatan dengan Hari Kartini, pada tanggal 21 April 2018 bertempat di Bandung, Jawa Barat.


Semoga rencana pernikahan Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah tidak tertunda dan berlangsung dengan hikmat dan lancar. Sekian info berbagi kali ini, nantikan kembali info-info selanjutnya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.