Ads Top

Wah, Pria- pria Ini Jadikan Bantal Sebagai Pendamping Hidup



Sebuah fenomena baru muncul sebagai bentuk lanjutan dari budaya subkultur permainan video game berbasis kencan 2D yang tengah berkembang di Jepang.


Para pria kesepian terobsesi dengan karakter wanita 2D video game/anime, mereka menjalin hubungan khusus dengan karakter karakter tersebut dan menganggapnya sebagai pendamping hidup. Meningkatnya jumlah populasi pria Pecinta karakter 2D telah melahirkan industri dan fenomena baru.



Sebagai bentuk peluang baru dalam berbisnis beberapa perusahaan kini mengkhususkan diri menjual berbagai bantal seukuran tubuh pria dewasa yang bergambar karakter Moe ( Imut, biasanya karater wanita remaja berusia 10 -13 tahun). Perusahaan in imenilai bahwa dengan keinginan yang kuat para otaku dan pria kesepian ini akan melakukan apa saja demi Idola 2D mereka. Jika seorang pria tidak bisa mendapatkan gadis itu dalam bentuk nyata, mereka akan mendapat bantal moe sebagai gantinya.



Salah satunya adalah Nisan, pria botak ini adalah penggemar video game berusia 37 tahun yang belum menikah. Dia dengan bangga menggambarkan hubungan 3 tahunnya dengan Nemu ( Nama dari bantal bergambar miliknya ), mereka menempuh ratusan mil perjalanan untuk mengunjungi Kyoto, Osaka dan Nara sebagai pasangan yang bahagia.


Nisan bahkan membanggakan dirinya yang tidak pernah menyentuh area pribadi bantal bergambarmiliknya saat dia menidurkannya di tempat tidur pada malam hari.


Saya telah mengalami begitu banyak hal menakjubkan bersamanya, Dia telah benar-benar mengubah hidupku. Bagi saya ini adalah karya seni. Mereka gadis imut yang hidup dalam imajinasiku.


Para pecinta 2D dari seluruh Jepang selalu menghabiskan uang dan waktu mereka di distrik Akihabara Tokyo untuk menjelajahi toko toko khusus dan menghadiri acara penggemar untuk mencari pacar 2D baru untuk ditambahkan ke koleksi mereka.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.