Ads Top

Unik! Inilah Resort Pertama di Dunia Khusus Para Pemilik Tubuh Besar


Resot untuk Tubuh Jumbo

Tidak banyak yang menyadari, ternyata pemilik tubuh besar sangat tersiksa saat berlibur di pantai. Mereka kerap menjadi pusat perhatian lantaran ukuran tubuhnya yang tidak sama dengan pengunjung pada umumnya, kondisi ini menjadikan mereka tidak menikmati liburan. Namun, ternyata keluhan mereka tidak akan terjadi saat mengunjungi resort satu ini. Karena resort ini memang dikhususkan untuk mereka yang memiliki tubuh jumbo.


Resort tersebut barada di Kepulauan Bahama, resort yang diberi nama The Resort ini di dirikan khusus bagi orang-orang dengan ukuran tubuh jumbo. Sebagaimana dilansir dari People (31/10/2017), resort ini resmi dioperasikan sejak dua tahun terakhir. James King, pengelola resort ini menerangkan bahwa The Resort di bangun agar orang-orang dengan badan jumbo juga bisa merasakan liburan yang nyaman.


James juga menambahkan, kisah dibalik pendirian resort tersebut bermula ketika dirinya sedang bekerja di sebuah penginapan, salah satu pengunjung berbedan gemuk mengalami hal yang tidak baik, dia ditertawakan lantaran terjatuh karena perabotan yang di dudukinya roboh. Selain ditertawakan, dia juga harus mengganti perabotan tersebut. Melihat pemandangan tersebut, dia menilai ini tidak adil.


James mengaku tidak mudah untuk mendirikan resort dengan spesifikasi khusus seperti keinginannya (bagi orang gemuk). Butuh waktu tidak kurang dari satu dekade untuk menemukan area pendirian. Selain lokasi, mencari perabotan resort juga menjadi tantangan tersendiri, mayoritas perabotan harus dimodifikasi dan melakukan pemesanan langsung pada pengrajin.


Setelah dioperasikan, pengunjung resort miliknya merasa puas, ia menerangkan bahwa sebenyak 10 persen pengunjung rata-rata kembali lagi untuk menikmati sajian di resort miliknya tersebut. Sayangnya, resort milik James ini hanya bisa menampung sebanyak 24 orang saja. Hal ini sengaja James lakukan agar resort terkesan milik pribadi, sehingga pengunjung lebih leluasa menikmati fasilitas yang ada.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.