Ads Top

Tragis! Disekap di Dalam Kontainer Selama Dua Bulan, Wanita Ini Dijadikan Budak Seks


Kisah tragis lagi-lagi terjadi di South Carolina, Amerika Serikat. Kali ini giliran Kala Brown yang jadi korbannya.


Tapi untungnya, dia masih bisa menceritakan secara detail mengenai kejadian yang menimpa dirinya dan juga kekasihnya, Charlie Carter. Kepada polisi, ia menceritakan ia telah diculik dan disekap oleh pelaku bernama Todd Kohlepp.


Dia juga menceritakan soal penembakan yang dilakukan Todd kepada kekasihnya. Wanita 30 tahun itu menjadi korban pemerkosaan dan pelecehan seksual selama hampir dua bulan lebih oleh Todd Kohlhepp. Kala ditemukan polisi dengan kondisi tangan dan leher terborgol, tersekap di dalam kontainer.



Kala semula dilaporkan telah hilang selama dua bulan lebih bersama sang kekasih, Charlie Carver. Polisi menemukan Kala setelah wanita berkacamata itu berteriak.


Polisi menemukan keberadaan mereka berdasarkan jejak terakhir ponsel milik Kala. Berdasarkan jejak itu, diketahui sebelum menghilang pasangan itu datang ke rumah Todd untuk bersih-bersih.


Menurut laman Mirror, proses evakuasi itu terekam dalam kamera polisi pada 3 November 2016. Saat ditemukan, Kala menceritakan kisah yang dialaminya. Selain dipaksa melayani nafsu Todd, perempuan itu juga harus menerima penderitaan karena kehilangan sang kekasih, Charlie.


Todd Kohlhepp menembak Charlie Carver tiga kali di bagian dada, membungkus tubuh Charlie dengan terpal biru, dan meletakkannya dalam ember traktor, dan mengurungku di sini, kata Kala.


Setelah menangkap Todd, polisi mencari lubang makam jasad Charlie. Yang menggeramkannya, saat diinterogasi, Todd masih sempat mengelak dan membantah telah melakukan perbuatan sadis sebelum akhirnya dia benar-benar mengakui perbuatannya.


Menurut kepolisian setempat, setelah diberi kesempatan berbincang dengan ibundanya, Todd mengaku telah membunuh tujuh orang.


Selain Charlie yang menjadi korban, dia juga membunuh pasangan suami-istri, dan membunuh empat orang di toko sepeda motor Spartanburg County. Kejahatan itu baru terungkap 13 tahun kemudian.



Menurut berkas yang ditandatangani oleh Kohlhepp bulan lalu, dia akan menjalani hukuman penjara seumur hidup ditambah dengan hukuman 60 tahun karena penculikan, pelecehan seksual, dan tuduhan lainnya. Pria 46 tahun itu tidak berhak menerima pembebasan bersyarat. Todd setuju untuk tidak mengajukan banding atas hukuman tersebut.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.