Ads Top

Terungkap! Kekasih Baru Rina Nose Ini yang Dukung Rina Lepas Hijab. Mantan Ayu Ting Ting


Pro dan kontra keputusan presenter kocak Rina Nose untuk melepas hijab masih ramai di dunia maya. Ada yang mendukungnya, ada yang netral, namun tak sedikit yang menyayangkannya.


Sampai detik ini wanita bernama asli Nurina Permata Putri ini tak mengungkap alasannya melepas hijab. Namun, berkembang isu kalau keputusan Rina itu didukung kekasih barunya yang bernama Faraj Achmad.


Faraj Achmad_1


Siapa sebenarnya Faraj Achmad? 4 fakta ini bisa mengungkap siapa pria keturunan Arab tsb., seperti dilansir tribunnews.com.


1. Alumni UGM dan Harvard University


Berdasarkan situs jaringan profesional LinkedIn di mana Faraj tercantum sebagai anggota di situ, Faraj mengaku lulusan S1 Universitas Gadjah Mada dan menyandang gelar S2 master of business administration (MBA) dari Harvard University.


Faraj Achmad_2


2. Pengusaha dan Sering Bepergian ke Luar Negeri


Masih dari LinkedIn, Faraj diketahui sebagai pengusaha kaya dan konsultan. Ia sering bepergian ke luar negeri. Ia bahkan pernah berlibur dengan Rina ke beberapa negara baru-baru ini.


3. Mempunyai Pengalaman Spiritual Saat di Italia


Faraj pernah berlibur ke Italia bersama Rina. Di pizza itu Faraj menceritakan pengalaman spiritualnya ketika berdoa di gereja kendati dia beragama Islam. Saat itu ia berdoa secara Islam. Ia memetik pengalaman tentang persaudaraan dan cinta kasih antaragama.


Faraj Achmad_3


4. Pernah Dekat dengan Ayu Ting Ting


Ternyata Faraj pernah dekat dengan pedangdut papan atas Ayu Ting Ting. Hal itu terlihat dari foto-foto yang diunggah di akun Instagram Faraj pada 2016 lalu. Foto-foto itu memperlihatkan kemesraan Faraj dengan Ayu Ting Ting.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.