Ads Top

Terlalu Matre, Wanita Ini Tolak Lamaran Kekasih Karena Berlian Terlalu Kecil


Menerima keadaan pasangan seutuhnya adalah salah satu tahapan utuk mendapatkan hubungan yang harmonis. Menjadi diri sendiri adalah keinginan setiap orang, maka terimalah pasangan anda apa adanya, jangan seperti wanita cina satu ini. Dimana dirinya menolak mentah mentah lamaran yang sudah dipersiapkan karena itunya sang pria terlalu kecil.



Dengan harapan yang besar pria ini persiapkan segalanya untuk meminang hati sang wanita pujaan. Ia pun mengadakan flash mob di kota Chengdu, Cina. Bahkan pria ini tak segan segan menyewa sekelompok penari untuk membuat kesan yang dalam bagi sang pujaan hati.


Pada awalnya wanita itu sangat tersentuh sehingga dia menangis tersedu sedu ditempat. Namun, saat sang pria memperlihatkan itunya, ekspresinya berubah kecut dan masam, dia berbalik dan pergi karena berlian di cincin itu lebih kecil dari ekspektasinya. Sang wanita rupanya berharap akan dilamar dengan mata cincin berlian yang besar. Wanita yang menolak pacarnya itu sepertinya memberi tahu seorang teman bahwa mereka sebelumnya telah menyetujui sebuah cincin besar jika sang pria ingin melamarnya.



Meski tak begitu jelas kapan peristiwa ini terjadi, namun reaksi sang perempuan memberikan kesan yang mendalam untuk netizen cina. Netizen pun tak bisa lagi menahan diri dan mulai memberi komentar negatif dan buruk terhadap wanita itu. Banyak yang menilai bahwa wanita tersebut terlalu matre.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.