Ads Top

Terlalu Cantik, Pramusaji Ini Dijuluki Dewi Kahyangan!


Seorang wanita cantik baru-baru ini menjadi viral. Bukan hanya karena kecantikannya saja, melainkan juga karena latar belakang pekerjaannya yang memudahkan para pria untuk bertemu dengna dirinya. Dilansir dari laman Reckon Talk, wanita yang berprofesi sebagai pramusaji di rumah makan McDonald asal Taiwan, bernama Wei Han Xu menggemparkan seluruh dunia maya, khususnya bagi kaum pria.


wei han xu pramusaji mcdonald


Karena kecantikan yang dimilikinya, Wei telah diberikan dua julukan yang sangat manis oleh para pelanggannya yang sebagian besar sudah menjadi penggemar berat Wei, yakni Gadis Boneka serta Dewi McDonald. Kecantikan yang dimiliki Wei ini juga sukses membuat tempat kerjanya laris dikunjungi para pelanggan yang kebanyakan pria, entah mereka hanya ingin sekedar tahu sosok Wei atau sudah menjadi fansnya.


wei han xu pramusaji mcdonald 2


Julukan sebagai gadis boneka yang disematkan kepada Wei semakin tampak saat dirinya memakai pakaian yang membuatnya tampil layaknya boneka hidup. Restoran tempat Wei bekerja ternyatmengkhususkan karyawan wanitanya menggunakan busana imut. Gadis yang bekerja paruh waktu di tempat itu saat ini sudah punya banyak fans dari berbagai daerah di Taiwan.


wei han xu pramusaji mcdonald 3


Bahkan karena saking terkenalnya, sudah banyak perusahaan kecantikan yang menawarkan pekerjaan sebagai model kepada Wei. Namun bagaimanapun, dengan pekerjaan terserbut tak lantas membuat Wei berhenti untuk mencintai para penggemarnya.


Wei tak seperti pramusaji restoran rata-rata, termasuk di Taiwan. Itu sebabnya dia layak mendapat sebutan Dewi McDonald termanis dalam sejarah restoran di Taiwan, ujar seorang pelanggan.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.