Ads Top

Terjawab Sudah! Inilah 4 Sumber Kekayaan Syahrini


hipwee-intip-hobi-syahrini-naik-jet-pribadi-berapa-sih-sewanya


Syahrini yang kita kenal sebagai seorang penyanyi yang kerap mengumbar gaya hidup mewah di media sosial, hal itulah yang membuat para netizen berfikir aneh-aneh seputar asal-usul kekayaan Syahrini. Seolah-olah kekayaan penyanyi cantik ini tidak habis buat liburan mewah sampai sewa jet pribadi.


Jika Syahrini hanya mengandalkan penghasilan menyanyi saja pasti tidak cukup untuk membeli mobil mewah, rumah mewah, barang-barang mewah dan liburan mewah keliling dunia. Tetapi Syahrini bisa membeli itu semua.


Spekulasi yang beredar dari masyarakat, banyak yang mengira ia menjadi simpanan pejabat, tapi tudingan itu tidak terbukti. Berikut ini asal-usul sumber kekayaan Syahrini :


 1. Penjualan RBT


Masih banyak di masyarakat yang menggunakan Ring Back Tone(RBT). Lagu milik Syahrini ternyata banyak yang mengaktifasi RBT sampai menembus angka 20 Juta.


2. Branding dan Promosi Barang Bermerk


Anda sering melihat Syahrini menggunakan barang-barang mewah di akun media sosial miliknya. Jangan heboh dulu, karena itu merupakan promo barang-barang yang dipercayakan kepada Syahrini untuk di promosikan.


3. Bisnis Karaoke Princess


Syahrini sepertinya mengikuti jejak penyanyi Inul Daratista. Ia mendirikan tempat karaoke dengan nama Princess Syahrini Family KTV. Dibawah manajemen PT Mahkota Perdana.


4. Honor Menyanyi


Syahrini termasuk penyanyi dengan honor besar. Ia mengaku 25 persen dari honornya memang ditabung untuk biaya jalan-jalan. Jadi tidak heran jika setiap bulannya Syahrini ke luar negeri untuk jalan-jalan dan shoping.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.