Ads Top

Tanggapi Rambut Jokowi Berantakan, Cuitan Kaesang Ini Direspon Kocak Netizen


Beberapa hari lalu Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja di Singapura. Disela kesibukannya, beliau menyempatkan diri untuk temu kangen dengan WNI yang berada di Singapura. Di acara tersebut ikut pula Ibu Iriana Jokowi dan beberapa orang paspampres.


Tak berapa lama setelah Pak Jokowi berpidato, Bu Iriana tampak gelisah. Beliau terganggu dengan tampilan rambut pak Jokowi kala itu yang sedikit berantakan. Sepertinya Pak Jokowi belum sempat mengecek kembali penampilannya sebelum berpidato.


Screenshot_2017-09-09-11-41-02-1


Beberapa kali Bu Iriana mencoba memberi kode agar Pak Jokowi merapikan rambutnya, tapi beliau tidak sadar. Tidak patah semangat, Bu Iriana menuliskan coretan di kertas lalu meminta paspampres untuk memberikan kertas itu ke Pak Jokowi yang sedang berpidato. Tapi usaha beliau masih belum berhasil.


Screenshot_2017-09-09-11-38-03-1


Terus gelisah, akhirnya Bu Iriana memanggil paspampres dan memintanya untuk membisikkan langsung ke Pak Jokowi agar membetulkan letak rambutnya. Setelah dibisikkan, akhirnya Pak Jokowi sadar dan langsung merapikan rambutnya. Sambil bercanda, beliau membocorkan isi bisikan tersebut pada hadirin. Sontak hadirin dibuat tertawa karenanya.


Kejadian tersebut membuat putra sulung Jokowi, Kaesang Pangarep bereaksi. Lewat cuitan di media sosial twitter, dia menuliskan, Gak pinjem pomade saya sih, canda kaesang pada bapaknya.


Screenshot_2017-09-09-11-38-27-1


Cuitan itu mendapat respon lucu dari netizen. Contohnya akun @cupencup menuliskan, nanti pomadenya terkenal, kayak jaket waktu itu lalu akun @ndaannis mencuit, Beliin pomadelah bapake. Kasih tancho mas bapake ben kinclonggg, ujar @yogiadinugraha. Akun @sushantisuhadi menuliskan, Bilang bapak, mknya td nurut sama saya! pdhl ini sdh saya bawain gel tp gak dipakai!!!


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.